Potret Keindahan Alam Indonesia pada Kemasan Baru Hydro Coco

By , Jumat, 29 September 2017 | 12:42 WIB
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) umumkan perubahan tema kampanye Exotic Indonesia menjadi Wonderful Indonesia pada kemasan Hydro Coco. (Nova)

NOVA.id - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) mengumumkan untuk mengubah tema kampanye Exotic Indonesia menjadi Wonderful Indonesia pada kemasan Hydro Coco.

Acara yang diselenggarakan di KALCare, Lotte Shopping Avenue, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/9) ini, membahas tentang perubahan yang dilakukan merupakan tindak lanjut program Hydro Coco dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Hal ini sudah disetujui dan ditandatangani oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dengan Presiden Direktur PT Kalbe Farma.

Baca juga: Jangan Asal Sarapan, Ini 3 Aturannya Agar Tubuh Langsing Ideal dalam Sekejap!

Kesepakatan yang telah dilakukan pada 10 Agustus 2017 memutuskan untuk membuat kemasan Hydro Coco berubah menjadi potret keindahan alam Indonesia.

"Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa."

"Salah satu kekayaan alam terbesarnya adalah kelapa."

"Produk Hydro Coco yang dibuat dari air kelapa asli juga berasal dari kekayaan alam Indonesia," ujar Arwin N. Hutasoit, Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk saat dijumpai NOVA.id pada Jumat (29/9) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Wah! Ternyata Duo Panda yang Didatangkan ke Indonesia adalah Sepasang Kekasih

Ia juga menjelaskan bahwa potret mengenai keindahan alam Indonesia yang terdapat pada kemasan Hydro Coco, merupakan lokasi-lokasi pariwisata alam terbaik di Indonesia.

Oleh sebab itu, selain untuk memperkenalkan produknya yang tidak hanya dijual di Indonesia, diharapkan bahwa potret alam Indonesia yang tercantum pada kemasan dapat menarik perhatian masyarakat di luar Indonesia untuk mengunjungi lokasi pariwisata tersebut.

Kerja sama ini juga mendapatkan dukungan dari Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, yaitu Esthy Reko Astuty.