WRP Everyday Fruitbar, Camilan Sehat untuk Generasi Milenial

By , Sabtu, 30 September 2017 | 11:15 WIB
Grand Launching WRP Fruit Bar, Sabtu (30/9), Gandaria City Mal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Nova)

NOVA.id - WRP kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu WRP Everyday Fruitbar.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (30/9)  bertempat di  Gandaria City Mal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada ini turut juga dihadiri para blogger di Indonesia.

Hal itu berhubungan dengan aktivitas blogger kini tengah jadi kesibukkan baru bagi para milenial, bahkan tak jarang yang menjadikan aktivitas tersebut sebagai pekerjaan yang menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Selain itu, tujuan WRP mengajak para blogger dalam peluncuran produk terbarunya adalah sebagai bentuk apresiasi WRP kepada kreatifitas para blogger.

Baca juga: 6 Artis Hollywood Ini Diet Cepat dengan Cara yang Tak Lazim, Nomor 5 Paling Aneh!

Seperti yang kita ketahui bahwa hadirnya para blogger terbukti dapat memberikan energi positif bagi para kaum milenial lainnya.

"Saya sangat kagum sama apa yang mereka kerjakan, mereka itu berkembangnya cepat banget loh."

"Mereka itu kreatif, mereka percaya diri, dan mereka happy untuk melakukan itu semua," ujar Nofa Sumawarti, selaku General Brand Manager WRP kepada NOVA.id.

Peluncuran produk terbaru WRP ini mengangkat tema yang bertajuk "Happy Everyday", dengan maksud bahwa dengan hadirnya WRP Everyday Fruitbar, WRP turut mendukung para generasi milenial untuk lebih produktif dan tetap sehat.

"Kami mengangkat tema Happy Everyday karena kami melihat bahwa generasi milenial ini menghasilkan suatu kreatifitas."

"Nah, itu harus dalam keadaan happy. Ketika mereka sudah happy, mereka bisa melakukan segala hal dengan kreatif," tambah Nofa Sumawarti.

Baca juga: Ingin Ngemil Saat Diet? Pilih Camilan dengan 3 Bahan Ini