Perempuan Ini Lahirkan Bayinya di Mall, Intip Kisah Mengharukannya di Sini

By Laili Ira Maslakhah, Senin, 2 Oktober 2017 | 14:53 WIB
Wanita ini melahirkan anak keempatnya di pusat perbelanjaan (Laili Ira Maslakhah)

NOVA.id - Tanya Saint Preux Picault, seorang ibu berumur tiga puluh tahun yang sedang berbelanja di sebuah mall di Amerika Serikat tiba-tiba melahirkan buah hatinya yang keempat.

Untungnya, seorang perawat persalinan bernama Caris Lockwood sedang berbelanja di pusat berbelanjaan yang sama bersama ibunya.

Baca juga: Duh! Tak Sengaja Menelan Jarum Pentul Saat Betulkan Jilbab, Gadis di Bandung Harus Dioperasi

“Saya memiliki seorang putri yang bekerja sebagai perawat persalinan, apa Anda tidak keberatan jika putri saya membantu persalinan Anda?” kata Picault mereka ulang kejadian ketika Ibu Caris Lockwood melihat keadaan Picault yang memprihatinkan.

Caris Lockwood yang sudah terbiasa menangani persalinan dengan segera meminta tolong untuk diambilkan handuk dan sarung tangan.

Dua puluh menit kemudian seorang bayi laki-laki dengan berat sekitar 3 kilogram lahir dengan selamat dan diberi nama Maleek.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Unggah Video Perjuangan Istri Mario Irwinsyah Melahirkan, Begitu Mengharukan!

“Saya sama sekali tidak gugup,” ucap Lockwood.

Lockwood mengaku ia sangat bersyukur sedang berada di pusat berbelanjaan yang sama dengan Picault.

“Peristiwa hari ini adalah pengalaman yang luar biasa, dan saya percaya jika Tuhan menempatkan rencana pada orang yang tepat. Dan aku bersyukur hadir di sini dan membantu Picault melahirkan bayinya,” ucap Lockwood.

Baca juga: Selain Nikita Mirzani, Ini Deretan Wanita yang Diisukan Berselingkuh dengan Zack Lee

Picault yang sangat beruntung dengan kehadiran Lockwood saat itu mengungkapkan jika keduanya masih sering berhubungan usai peristiwa tersebut.