Shireen Sungkar Ungkap Kondisinya Hamil Anak Ketiga, Sering Muntah Darah hingga Tak Mau Keluar Rumah

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 4 Oktober 2017 | 12:21 WIB
Shireen Sungkar (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Kabar bahagia menghampiri keluarga Teuku Wisnu lantaran sang istri, Shireen Sungkar saat ini tengah hamil anak ketiga mereka.

Kehamilan ketiga Shireen Sungkar ini tak berselang lama dari kelahiran anak keduanya, Hawa yang saat ini masih menyusui. 

Rupanya kehamilannya kali ini sama sekali tak direncanakan Shireen dan Teuku Wisnu.

Baca juga: Sering Berada di Ruangan Ber-AC Ternyata Bikin Rambut dan Kulit Jadi Tak Sehat

Ibu anak dua itu pun mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (4/10).

"Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya ,memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat, manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah,bersyukur Alhamdulillah," tulis Shireen Sungkar.

Di kehamilan ketiganya ini pula, Shireen Sungkar sempat beberapa kali diketahui harus masuk rumah sakit.

Ia juga menjelaskan kondisinya hamil anak ketiganya ini begitu berbeda hingga membuatnya sering muntah darah, bahkan pembuluh darah di bagian wajahnya pecah.

"Setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumah sakit karena g ada asupan yg masuk, dehidrasi, kurang kalium," tulis Shireen Sungkar.

"Muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang," tulisnya lagi.

Baca juga: Luna Maya Dikecam Gara-gara Foto Bareng Orangutan di Sampul Majalah, Ini yang Terjadi...

Adik Zaskia Sungkar itu juga mengungkapkan kondisinya saat ini terlalu banyak mengeluarkan ludah yang membuat moodnya berantakan.