Koleksi Busana Streetwear Terbaru dari Vicky Supit

By , Minggu, 8 Oktober 2017 | 11:49 WIB
Koleksi Busana Streetwear Terbaru dari Vicky Supit (Nova)

NOVA.id - Belakangan tren busana bergaya sporty jadi pilihan favorit kalangan wanita modern.

Tidak hanya karena menampilkan gaya yang kasual dan santai tapi busana tersebut juga dianggap lebih nyaman saat dikenakan.

Designer ternama, Vicky Supit, menciptakan busana keduanya yakni Rose Gold. Koleksi streetwear tersebut diperuntukkan untuk pakaian pria dan wanita.

Koleksi untuk volume pertama ini terinspirasi dari keanekaragaman gaya hidup anak muda di berbagai kota besar di dunia.

Gaya pakaian high and streetwear ini juga meyuguhkan busana kasual dalam balutan material yang berkualitas.

Baca juga: Ingin Tutupi Wajah Kemerahan, Cukup Lakukan 3 Cara Ini!

Vicky Supit pun memperkenalkan koleksi terbarunya itu pada Jumat (6/10) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan menggandeng beberapa model untuk memperlihatkan busana andalannya, yakni Rose Gold.

Turut hadir juga memeriahkan aktor tampan Mike Lewis dalam launching koleksi busana terbaru Vicky Supit.

"Koleksi high and streetwear itu sangat populer di seluruh dunia, tapi sangat jarang ditemukan di Indonesia. Saya sangat senang karena Vicky Supit melihat opportunity ini dan menciptakan dengan sangat menarik sebagai sebuah tribut bagi tren busana di kalangan anak muda. Saya menyukai keunikan hoodie sweater dan Jogger pants yang menyerupai pakaian athleisure (garis busana yang didedikasikan kepada para pencinta olahraga)," ujar Mike Lewis saat dijumpai NOVA.id pada Jumat (6/10) di kawasan Jakarta Selatan.

Vicky juga menuturkan bahwa koleksi volume pertama ini terdiri dari detail yang sangat dibuat dengan matang seperti bordir dan unfinished touch dengan dominasi warna hitam dan putih.

Baca juga: Tamara Bleszynski Aktif Berkegiatan Sosial, Mike Lewis Bangga dan Ungkap Hal Ini yang Bikin Terenyuh

"Kali ini saya bersama putra saya Jevon Janardana menghadirkan lini fesyen terbaru yakni Rose Gold. Ini merupakan nafas baru dalam berkreasi dimana kami mencoba untuk menterjemahkan tren di kalangan anak muda dan mempelajari apa yang menjadi aspirasi mereka dalam berpakaian," jelas Vicky Supit saat ditemui NOVA.id di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/10).