Disebut ‘Kembar’ dengan Engku Emran, Omesh Diundang Jadi MC di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Mirip Enggak?

By Laili Ira Maslakhah, Senin, 9 Oktober 2017 | 10:42 WIB
Ananda Omesh disebut mirip Engku Emran (Laili Ira Maslakhah)

NOVA.id – Setelah menikah pada tanggal 8 September lalu , Laudya Cynthia Bella pun tak lagi malu-malu memperkenalkan suaminya, Engku Emran di hadapan publik.

Dalam beberapa kesempatan, Laudya Cynthia Bella pernah sempat mengajak suaminya menghadiri pernikahan sahabatnya.

Dari foto yang ia unggah, tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa Engku Emran memiliki kemiripan dengan presenter Ananda Omesh.

Baca juga: Makanan Berminyak dan Minuman Dingin Tak Bikin Serak, Loh! Ini Penjelasannya

Lucunya, Omesh justru dipercaya oleh Bella dan Engku Emran untuk menjadi MC di resepsi pernikahannya di Hotel Intercontinental, Bandung, Minggu (8/10/2017).

Ditemui saat memandu acara di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Ananda Omesh pun menanggapi komentar soal kemiripannya dengan Engku Emran.

Ia mengaku santai dan tak ambil pusing dengan komentar dari warganet.

Baca juga: Takjub! Untuk Pertama Kalinya, Dokter Ini Berhasil Pisahkan Bayi Kembar Siam dengan Selamat

Sebab, bukan hanya dirinya yang disebut mirip dengan Engku Emran, namun komedian Andre Taulany juga disebut-sebut mirip dengan Engku Emran.

Enggak canggung tadi pas ketemu. Saya juga bingung banyak yang tag-in di sosial media. Ada banyak juga media yang tiba-tiba mirip-miripin. Setahu saya ada dua orang Indonesia yang dimirip-miripin sama Emran, itu saya sama Andre Taulany,” jelasnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ayu Dewi yang kala itu menjadi MC bersama Omesh di acara resepsi pernikahan Bella dan Engku Emran pun mengakui bahwa Omesh memiliki kemiripan dengan Engku Emran.

Baca juga: Ajak Suami ke Pernikahan Sahabat, Warganet Sebut Engku Emran Mirip Omesh, Ini Buktinya