Wajib Dicoba Malam Ini, Ini 5 Kunci Rahasia Agar Terpuaskan Berkali-kali

By Dionysia Mayang, Senin, 9 Oktober 2017 | 11:51 WIB
Penasaran Seperti Apa Ekspresi Wajah Anda Saat Orgasme? (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Tak sedikit perempuan yang susah mencapai kepuasan ketika berhubungan seksual.

Apalagi mengalami orgasme berkali-kali dalam satu kesempatan.

Padahal sebenarnya, tubuh wanita pada dasarnya bisa untuk melakukan beberapa kali orgasme, meskipun memang tidak sesederhana itu untuk dicapai.

Rachel Carlton Abrams, MD, rekan penulis The Multi-Orgasmic Woman mengatakan bahwa wanita bisa melakukan orgasme lagi dan lagi karena tidak perlu beristirahat untuk mengumpulkan orgasme seperti yang dilakukan pria.  

Tapi, jika kita ingin mencoba untuk orgasme lebih dari satu kali, berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengalami orgasme berkali-kali.

(Baca juga : Duh! Seorang Nenek di Bandung Tega Aniaya Cucunya dengan Mencelupkan Wajah Sang Cucu ke Wajan Berisi Minyak Panas)

Dilansir dari Hello Giggles, ada 5 cara yang bisa memancing kita untuk melakukan multiple orgasm.

  1. Jangan Lupakan “Foreplay”

Kunci untuk memiliki beberapa orgasme adalah pastikan bahwa tubuh kita sedang dalam mood yang baik untuk melakukan hubungan.

Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan meembuat diri kita benar-benar menginginnya atau sedang benar-benar bergairah.

Kita bisa membuat pasangan kita untuk lebih bersabar dan tidak terburu-buru dengan kita, godalah diri kita sendiri pada saat itu.

Walaupun kita tidak mengeluarkan banyak orgasme, tapi orgasme yang kita dapat akan terasa lebih intens.

(Baca juga : Disebut ‘Kembar’ dengan Engku Emran, Omesh Diundang Jadi MC di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Mirip Enggak?)