Terpopuler: Komentar Desy Ratnasari soal Mantan Pacar Dekat dengan Maia Estianty hingga Stefan William Dikaruniai Anak Pertama

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 11 Oktober 2017 | 03:11 WIB
Desy Ratnasari komentar soal hubungan mantan kekasinya dengan Maia Estianty (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Lama tak muncul ke publik, Dessy Ratnasari akhirnya buka suara soal sempat menjalin hubungan dengan pengusaha Irwan Mussry.

Irwan Mussry pun kini diketahui dekat dengan Maia Estianty. Komentar Dessy Ratnasari tentang hubungan Maia dan Irwan pun menarik perhatian pembaca Nova.

Selain soal Desy Ratnasari, ada pula kabar bahagia dari Stefan William yang baru saja dikaruniai anak pertamanya dari Celine Evangelista.

Baca juga: Digelar Perdana, Caisar-Indadari Kompak Tak Hadiri Sidang Perceraian, Ada Apa?

Berikut tiga berita berita terpopuler paling banyak dibaca yang tayang pada Selasa (10/10):

1. Irwan Mussry Ternyata Sempat Berpacaran dengan Desy Ratnasari Selama 8 Tahun, Tak Disangka Ini Penyebab Kandasnya Hubungan Mereka

Sebelum menjalin kasih dengan Maia Estianty, diketahui Irwan Mussry lebih dulu menjalin kasih dengan artis lawas Desy Ratnasari.

Bahkan, keduanya sudah menjalin hubungan selama 8 tahun, loh! Tentu, hal ini bukanlah waktu yang sebentar untuk menjalin kasih.

Baca juga: Begini Reaksi Mengejutkan Pelaku Penyebar Konten Pornografi Saat Bertemu dengan Nafa Urbach

Kedua pasangan ini pun sempat digadang-gadang akan segera menikah dan hidup bersama. Namun kisah cintanya mereka akhirnya kandas.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mantan Kekasih Dekat dengan Maia Estianty, Desy Ratnasari Beri Komentar Seperti Ini