Usai Dinikahi Derby Romero, Begini yang Disampaikan Claudia Adinda dari Lubuk Hati Terdalam

By Nova 1, Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:30 WIB
Derby Romero nyaman jalani hubungan dengan Claudia Adinda, perempuan usianya lebih tua darinya. (Nova 1)

NOVA.id - Derby Romero telah resmi menikahi kekasihnya, Claudia Adinda di Villa Ombak Biru, Bali, pada Sabtu (14/10).

Pernikahan keduanya berlangsung begitu romantis dan intim dengan konsep impian keduanya, yakni vintage wedding.

Hari bahagia Derby Romero dan Claudia Adinda itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat mereka.

Baca juga: Boleh-boleh Saja Mengonsumsi Kulit Ayam, Tapi Pahami Risikonya Ini!

Sehari setelah menyandang status istri Derby, Claudia Adinda pun mengungkapkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya. 

Desainer yang terkenal nyentrik tersebut mengunggah fotonya saat mengikat janji suci bersama Derby Romero dengan pemandangan pantai di sekelilingnya.

Claudia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantunya dan pesinetron tampan itu hingga bisa mewujudkan impian pernikahan mereka.

"Terima kasih kepada semua keluarga dan teman terdekat kami yang sudah menyempatkan hadir di hari paling indah dalam hidup kami. Itu suatu kebanggaan tersendiri bisa merayakan hari pernikahan kami bersama kalian," tulis Claudia Adinda dalam bahasa Inggris seperti dikutip Nova, Selasa (17/10).

Baca juga: Sejak Kapan Sebenarnya Nafa Urbach Sudah Pisah Rumah dengan Zack Lee?

"Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betap bersyukur dan berterima kasihnya kami atas kehadiran kalian semua. We love you," lanjutnya.

Istri Derby Romero itu juga menceritakan tentang suasana pernikahannya yang begitu intim seperti yang diidam-idamkannya sejak lama.

"Hal yang paling indah dari sebuah pernikahan adalah mereka begitu dekat satu sama lain dan menemukan cara yang bisa mengekspresikan harapan dan mimpi pasangan seperti kami," tulis Claudia Adinda.