Suka Duka Bocah Pemilik Nama Aril Piterpen, dari Diejek Teman Hingga Keinginannya Bertemu Langsung Sang Idola

By Amanda Hanaria, Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:30 WIB
Suka Duka Bocah Pemilik Nama Aril Piterpen, dari Diejek Teman Hingga Keinginannya Bertemu Langsung Sang Idola (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Siswa kelas 4 SDN 1 Kedungringin Kecamatan Muncar Kabupaten yang memiliki nama unik Aril Piterpen ingin bertemu langsung dengan Ariel, vokalis band Peterpan yang sudah berganti nama Noah.

Hal tersebut diungkapkannya ketika dihubungi Kompas.com Rabu (18/10).

Sebelumya, bocah laki-laki yang lahir di Banyuwangi pada 16 Juni 207 tersebut sempat mengaku ingin ganti nama karena namanya sering dijadikan bahan gurauan temannya.

"Sekarang kan sudah besar jadi enggak usah ganti nama. Kalau bisa ketemu sama Arielnya langsung," katanya sambil tertawa.

Baca juga: Menghilang 2 Bulan, Ariel Tatum Akui Sempat Jenuh di Dunia Hiburan, Ternyata Ini yang Dilakukannya

Dia berkata sejak nama lengkapnya diketahui banyak orang, banyak wartawan yang mencarinya.

Selain itu jika bertemu orang ada yang menyapanya dan mengajaknya foto bersama.

"Ini Aril ya, foto sama Aril. Awalnya malu tapi sudah enggak lagi sekarang," ucap dia.

Sementara itu Wiji, ibu kandung Aril mengaku sengaja memberi nama anak bungsunya Aril Piterpen karena dia adalah penggemar berat vokalis yang memiliki nama lengkap Nazril Ilham tersebut.

"Memang ibu ngefans ama Ariel. Pas Ariel sama grupnya Peterpan konser di Banyuwangi, ibu pingin lihat tapi lahiran akhirnya anaknya dikasih nama Aril Piterpen," kata ibu tiga anak tersebut.

Dia mengaku ingin ketemu langsung dengan vokalis yang berwajah tampan tersebut dengan membawa anak bungsunya.

"Saat dikasih nama Aril, anaknya sempat minder. Sering digoda, 'Aril kapan konser'. Tapi sekarang sudah enggak. Maunya sih anak saya jadi penyanyi tapi nggak mau dia katanya mau jadi pemain sepak bola saja," kata perempuan yang tinggal di wilayah pesisir Pantai Muncar tersebut.