Prodia Healthy Fun Festival: Check Up Sejak Dini, Sehat Sampai Nanti

By , Rabu, 25 Oktober 2017 | 12:15 WIB
Prodia Healthy Fun (Nova)

NOVA.id - Tren gaya hidup sehat kini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan. 

Menyadari akan pentingnya hidup sehat tentunya sudah tertanam di dalam benak mereka. 

Namun, cara masyarakat melakukan gaya hidup sehat berbeda-beda, gaya hidup sehat yang banyak diterapkan masyarakat saat ini adalah dengan melakukan pengaturan pola makan, olahraga, istirahat yang cukup, serta pengelolaan stress. 

Tetapi sadarkah kita, bahwa ada hal yang lebih penting dari sekedar pengaturan pola makan dan olahraga, yaitu pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Beberapa dari kita mungkin belum menyadari pentingnya pemeriksaan kesehatan secara rutin. 

Terkadang justru melakukan pemeriksaan kesehatan, hanya ketika sedang sakit.

Padahal pemeriksaan kesehatan sebelum merasakan sakit justru lebih baik, karena merupakan salah satu tindakan preventif dalam menyikapi risiko penyakit pada kemudian hari. 

Melihat tren hidup sehat yang telah dimiliki masyarakat saat ini, Laboratorium Klinik Prodia mengajak para masyarakat, khususnya kaum muda untuk terus menerapkan gaya hidup sehat dan melengkapinya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin melalui program Healthy Fun Festival #LetsCheckUp.

Kegiatan ini diselenggarakan Prodia secara cuma-cuma bagi mereka yang berusia 20-35 tahun.

Festival #LetsCheckUp yang berlangsung di Piazza Mal Gandaria City ini memiliki beberapa kegiatan yang dapat diikuti seluruh kaum muda seperti Food&Beverage Bazaar, Body Combat, Salsa Dance, Dance Party, Pound Fit, Female DJ, Upside Down Clinic Room, Beauty Zone dan melengkapi keseluruhan acara Healthy Fun Festival #LetsCheckUp ditutup dengan penampilan Yovie and Nuno.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Prodia dalam menciptakan awareness kepada anak muda. Karena ketika berada dalam usia produktif, anak muda dapat melakukan tindakan preventif untuk mengetahui penyakit sejak dini dan jika sudah terkena penyakit, dapat dilakukan personalized treatment, tidak ‘one fit for all dose’. Hal dilakukan agar penyakit yang ada tidak berlanjut. Apalagi anak muda saat ini sudah mengambil keputusan sendiri dan nyaman akan pilihannya,” ungkap Marketing Communications Manager PT Prodia Widyahusada Tbk. Reskia Dwi Lestari. (*)