Kolaborasi Vivo V7 dengan 4 Desainer Lokal di Jakarta Fashion Week, Hadirkan Teknologi Sebagai Inspirasi Fashion

By Amanda Hanaria, Senin, 30 Oktober 2017 | 12:30 WIB
Vivo V7+ Beyond Fashion (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Perusahaan smartphone global terkemuka, Vivo Smartphone, mempersembahkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018.

Di bawah tema besar “Vivo V7+ Beyond Fashion”, Vivo memadukan teknologi Vivo V7+: FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, melalui inspirasi mode.

Vivo berkolaborasi dengan empat desainer lokal yang berbakat, yakni Monday to Sunday dan ATS the Label yang akan memamerkan koleksi mereka pada tanggal 26 Oktober 2017, diikuti dengan pameran Danjyo Hiyoji dan Lekat pada tanggal 27 Oktober 2017.

Baca juga: Sambut Akhir Tahun, Inilah Tips Liburan Seru dan Nyaman Bersama Keluarga

“Vivo Smartphone kini berupaya untuk menjadi bagian dari kebutuhan gaya hidup and fashion para konsumennya. Dengan menjadi The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018, Vivo terus membuktikan konsistensinya untuk mengembangkan posisinya untuk menjadi lifestyle brand, khususnya melalui fashion. Harapan kami dari adanya kolaborasi dengan keempat desainer bertalenta ini, Vivo V7+ dapat menunjukkan keunggulannya dalam meningkatkan kreativitas," ujar Edy Kusuma, selaku Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo Smartphone dan keempat desainer lokal berbakat di gelaran Jakarta Fashion Week 2018 ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk merangkul keanekaragaman gaya khalayak sasarannya yang bangga dengan karakter unik mereka masing-masing.

Terinspirasi oleh spesifikasi utama Vivo V7+ – FullViewTM Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, keempat desainer tersebut siap untuk menunjukan koleksi mereka yang menggambarkan dan menggabungkan elemen teknologi dengan ciri khas desain mereka.

Danjyo Hiyoji dan Lekat bersama Vivo V7+ mempersembahkan koleksi terbaru mereka di Jakarta Fashion Week 2018, berlokasi di Fashion Atrium, Mall Senayan City.

Baca juga: Heboh di Kupang, Seorang Istri Syok Usai Lihat Video Mesum Sang Suami Sedang Perkosa Anak Kandung Sambil Memegang Parang, Ini Faktanya!

Danjyo Hiyoji dan Lekat menyampaikan ucapan terima kasih dan ungkapan kebahagiaan atas kehormatan yang didapatkan untuk berkolaborasi dengan Vivo Smartphone.

“Vivo selalu mengedepankan inovasi teknologi yang revolusioner dan terkemuka di kelasnya, seperti kamera depan 24MP pertama di dunia dan FullViewTM Display dan desain Bezel Less yang membuat body smartphone lebih ramping dan nyaman untuk digenggam. Dengan terobosan inovasi tersebut, kami pun terinspirasi untuk menciptakan koleksi desain yang terdepan dengan menghadirkan koleksi ready-to-wear yang futuristik yang structured dengan sentuhan modern," ujar Liza Masitha, Creative Director Danjyo Hiyoji dan Dana Maulana, Managing Director Danjyo Hiyoji.

Selain itu, Al Ghazali dan Pevita Pearce sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon, sekaligus Nicoline Patricia sebagai Chief Selfie Officer dari Vivo Smartphone juga hadir untuk mendukung acara ini.