Resmi Menjadi Istri Song Joong Ki, Begini Transformasi Song Hye Kyo Sejak Tahun 2000, Masih Tetap Cantik dan Imut

By , Rabu, 1 November 2017 | 06:00 WIB
Dikabarkan menikah, apakah pasangan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo segera naik pelaminan? (Nova)

NOVA.id - Tanggal 31 Oktober 2017 menjadi hari bahagia bagi pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Keduanya akhirnya mengucapkan janji suci pernikahannya yang diselenggarakan secara mewah di Shilla Hotel, Korea Selatan.

Pernikahan mereka sempat mengejutkan banyak publik. Pasalnya, selama ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merahasiakan hubungan mereka.

Baca juga: Cantiknya Song Hye Kyo dengan Balutan Gaun Putih di Hari Pernikahannya dengan Song Joong Ki, Ini Foto-fotonya!

Meskipun begitu, kabar pernikahan pasangan yang terlibat cinlok di sebuah drama Korea ini disambut suka cita oleh para pecinta Drama Korea.

Chemistry yang mereka bangun saat membintangi drama Korea berjudul Descendant of The Sun membuat keduanya terlihat serasi dan cocok menjadi sepasang kekasih.

Setelah resmi menjadi istri aktor Song Joong Ki, yuk, flashback dan intip transformasi Song Hye Kyo saat debut pertamanya dalam drama Endless Love.

Baca juga: Sulit Tidur? Coba Lakukan 9 Cara Ini Agar Waktu Tidur Jadi Lebih Berkualitas

1. Penampilan Song Hye Kyo saat membintangi drama Autumn in My Heart (2000)

Song Hye Kyo terlihat cantik dengan rambut hitam legamnya. Kala itu, ia masih berusia sekitar 19 tahun. Melalui drama ini, namanya terus meroket hingga sekarang.

2. All In (2003)

Kala itu, Song Hye Kyo memiliki alis tipis yang sedang ngetren. Penampilannya sederhana dengan rambutnya yang hitam legam.