Masih Ingat dengan Mantan Kahiyang yang Seorang Pilot? Ternyata Begini Kabarnya

By Healza Kurnia, Senin, 6 November 2017 | 09:20 WIB
Haydar Pratama, mantan kekasih Kahiyang Ayu sebelum dipersunting oleh Bobby Nasution (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id – Disaat para warganet heboh dan penasaran dengan Bobby Nasution, justru beberapa kalangan tampaknya juga mulai menelisik mantan pacar dari Kahiyang Ayu.

Beberapa di antara mereka juga percaya bahwa sosok “mantan” dari Kahiyang Ayu tak kalah menarik pesonanya dengan Bobby Nasution.

Setelah NOVA mencoba menulusuri melalui instagram pribadinya dan melansir dari berbagai sumber, Kahiyang Ayu pernah menjalin hubungan dengan seorang pilot tampan bernama Haydar Pratama.

Dalam akun instagramnya, @haydarpratama terlihat beragam pose dirinya saat mengunjungi beberapa negara dan menjalani pekerjaannya sebagai pilot.

(Baca juga: Tak Boleh Bawa Sumbangan ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Ternyata Ini yang Disiapkan Ruben Onsu)

Meski telah ditinggal oleh Kahiyang dan lebih memilih dipersunting oleh Bobby Nasution, tampaknya pria yang kerap dipanggil Haydar tersebut masih enjoy saja dalam menjalani karirnya saat ini.

Pada postingan foto terakhir di akun pribadinya menunjukkan bahwa dirinya sedang berada dalam mobil sambil memegang kemudi serta mengenakan seragam pilot.

Tak heran, apabila beberapa netizen sempat melemparkan beberapa komentar dalam salah satu unggahan fotonya.

“Handsome banget sih kak” ujar pemilik akun @dianaraeshinta

“sendiri aj mz @haydarpratama” komentar dari @anika_sharell92

(Baca juga: Wah, Ternyata Jenis Gula Ini Lebih Menyehatkan!)

Terlepas dari komentar para netizen yang memuji ketampanannya itu, yuk kita intip fakta-fakta mantan kekasih putri presiden Joko Widodo yagn berhasil dihimpun oleh NOVA.id.