Terry Luncurkan Single Terbaru, Lagunya Dalem Banget, Seperti Apa?

By Healza Kurnia, Rabu, 8 November 2017 | 05:00 WIB
Official poster single terbaru Terry, Di Persimpangan Dilema (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Siapa diantara Sahabat NOVA yang masih nge-fans dengan penyanyi wanita bertalenta, Terryana Fatiah. Penyanyi yang lebih akrab disapa Terry tersebut kini telah memiliki single yang telah beredar sejak 25 Agustus 2017 lalu.

Tentunya, bagi sahabat NOVA yang menjadi fans sejati Terry rupanya single yang baru saja dirilisnya mampu menjadi obat rindu.

Saat hadir dalam media trip ke NOVA sore tadi(7/11/2017), istri Ahmad Vickry Shahab tersebut membeberkan tentang single terbarunya berjudul Di Persimpangan Dilema.

Baca juga: Ini Dia Rahasia Membuat Omelet yang Tak Mudah Patah, Mudah Loh!

Dirinya menjelaskan bahwa lagu tersebut adalah hasil aransemen dari lagu yang pernah populer di tahun 1990-an.

"Saat itu aku masih SD dan ternyata pas aku dengerin baik-baik liriknya ngena banget sama kehidupanku," ungkapnya.

Ia merasa bahwa setiap dilema yang dideskripsikan pada lagu ini benar-benar terasa ketika momen dirinya hijrah untuk berhijab.

"Sebenernya semua orang baik belum berkeluarga ataupun sudah pasti semua merasakannya, jadi lagu ini mungkin bisa juga akan kena di hati pendengar," ucapnya seraya tersenyum.

Baca juga: Unik! Tak Hanya Peralatan Mandi, Ternyata Benda Ini Juga Jadi Souvenir Siraman Kahiyang

Ia juga menambahkan bahwa lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi hits asal Malaysia, Nora hampir sebagian besar berbahasa Melayu.

"Mungkin beberapa wilayah saja ya yang bisa menikmati lagu ini kalo aku tetep pake bahasa Melayu, tapi dengan aku aransemen dengan beberapa perubahan menjadi bahasa Indonesia mungkin nantinya penikmat lagu Terry akan merasakan rasanya sebuah dilema," beber wanita kelahiran 1984 tersebut.

Selain itu, Terry merasa sangat excited ketika single ini resmi dirilis dan disebarluaskan di semua layanan digital.