Patut Ditiru! Makin Menawan dan Anggun, Begini Transformasi Terry Fatiah Pasca Berhijab

By Healza Kurnia, Kamis, 9 November 2017 | 07:30 WIB
Terry kini tampil semakin anggun dengan balutan hijabnya yang stylish (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id – Setelah lama tak ada kabar, tiba-tiba Terry Fatiah, penyanyi yang kerap dijuluki sebagai “ratu galau” tersebut mulai muncul kembali ke dunia entertainment dengan semakin anggun.

Setelah dikabarkan sempat menghilang lama dari dunia panggung, kini Terry mulai mengekspos penampilannya.

Terry sendiri tampak semakin cantik dengan balutan busana stylish dipadu dengan hijab yang dikenakan.

Baca juga: Ini Mahar Pernikahan Kahiyang-Bobby, Nilainya Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Saat datang dalam media trip ke kantor redaksi NOVA.id di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, tampak ia terlihat santai dengan busana yang dikenakan.

“Sejak Maret 2015 lalu aku sudah mulai berhijrah dengan menutupi seluruh tubuhku dengan pakaian yang islami, akhirnya berdampak baik terus untuk aku,” ungkapnya.

Kepada NOVA.id, Terry menjelaskan bahwa niatnya yang mulia untuk berhijab pun tampaknya langsung direstui oleh Allah. Pasalnya, tak lama setelah dirinya berhijab, Allah mendatangkan seorang pria keturunan Arab-Palembang yang tak lain adalah teman dari sahabatnya sendiri.

“Subhallah langsung Allah deketin. Mungkin karena daya tarik orang berhijab beda ya. Pandangan yang mereka cari untuk jadi calon istri, bukan nafsu sesaat,” jelas dia.

Baca juga: Waspada, Ini 3 Tanda Terlalu Banyak Mengonsumsi Garam yang Sering Disepelekan

Penyanyi yang saat ini tengah promosi single terbarunya berjudul Di Pertengahan Dilema tersebut juga membeberkan bahwa ia lebih menyukai gaya hijab bermodel ueropean style.

“Modelnya simple ya, dan gak ribet juga. Pokoknya aku lebih seneng pake hijab dengan style yang casual banget,” tuturnya.

Menurutnya, hijab dengan model European membuat dirinya juga  tidak menghilangkan kesan Terry. Justru, ia semakin percaya diri karena hijab-hijab model seperti itu bisa dipadu dengan sepatu boots dan coat.