Liburan ke Jepang, Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Iri

By , Kamis, 9 November 2017 | 07:15 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Jepang (Nova)

NOVA.id - Meski sering digosipka memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mau ambil pusing.

Mereka bahkan kerap menunjukan keromantisannya di akun sosial media mereka.

Kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kedapatan sedang berlibur bersama ke Jepang.

Baca juga: Ini Dia 5 Menantu Presiden Indonesia yang Paling Banyak Menyita Perhatian Publik, dari Kalangan Biasa Hingga Selebriti Loh

Tak lupa mereka pun mengajak sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad.

Tak seperti biasanya, di liburan kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti tak mengajak asisten dan pengasuh Rafathar untuk ikut ke Jepang.

Mungkin, hal ini dilakukan karena Raffi Ahmad ingin menikmati quality time dengan istri dan anaknya, mengingat kesibukan Raffi Ahmad yang sangat padat sebagai pengisi acara di sejumlah stasiun televisi.

Baca juga: Meski Grogi, Ruben Onsu Masih Bisa Melawak Saat Berfoto Bersama Kahiyang-Bobby, Postingannya Bikin Ngakak

Dikutip dari akun instagram @raffinagita1717, terlihat keluarga kecil ini mengunjungi beberapa wisata terkenal di Jepang.

Contohnya seperti Danau Kawaguchi. Seperti dilansir dari Wikipedia, Danau Kawaguchi merupakan danau yang terletak di kaki Gunung fuji dan merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu.

Sambil menikmati pemandangan yang indah, tak lupa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto dengan latar Gunung Fuji yang indah.

Foto keduanya menjadi lebih menarik karena pada saat ini Jepang sedang mengalami musim gugur dimana dedaunan berubah warna kuning keemasan.