Nikahi Keluarga Kerajaan, Ini Dia Daftar Wanita Cantik yang Mendapat Gelar Bangsawan

By Healza Kurnia, Jumat, 10 November 2017 | 08:30 WIB
Para wanita cantik yang pernah dipersunting oleh laki-laki bangsawan (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Termasuk salah satunya adalah penganugerahan gelar bangsawan bagi Kahiyang lantaran sang suami, Bobby Nasution adalah keturunan dari bangsawan atau raja Tapanuli.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh NOVA dan dilansir dari Tribunnews.com, Bobby ternyata seorang raja generasi ketujuh keturunan Raja Gunung Baringin Nasution dari Tapanuli Selatan.

Baca juga: Sebelum Menikahkan Kahiyang, Presiden Jokowi Sempat Menangis dan Ucapkan Pesan Mengharukan Ini untuk Kahiyang Ayu

Hal ini terungkap setelah adanya pembahasan Tarombo atau disebut garis keturunan (silsilah) sejumlah perwakilan marga, marga Nasution. 

Nantinya, Bobby Nasution akan mendapat gelar Sutan Kumala Abdul Rahman, sedangkan Kahiyang mendapat gelar Namora (orang kaya).

Nah, ternyata selain Kahiyang dan Bobby bahwa ada beberapa artis atau selebriti yang juga ternyata menikah dengan keluarga kerajaan atau bangsawan.

Ini dia daftar para wanita cantik yang menikah dengan keluarga kerajaan yang berhasil dihimpun oleh NOVA dari berbagai sumber.

1. Happy Salma

Artis cantik Happy Salma menikah dengan seorang pria bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa.

Keduanya menikah pada Oktober 2010.

Awalnya diketahui jika Max adalah seorang fotografer.