Sambil Menangis, Rina Nose Ungkap Alasan Sebenarnya Lepas Hijab

By Amanda Hanaria, Selasa, 14 November 2017 | 10:39 WIB
Rina Nose (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Keputusan apapun dalam hidup seseorang pasti sudah dipikirkan secara mendalam.

Baik itu soal keluarga, keyakinan, prinsi, hingga soal berhijab seperti yang kini sedang dialami pembawa acara sekaligus artis Rina Nose.

Banyak yang tidak mengetahui dengan pasti alasan Rina melepas hijab yang sudah digunakan setahun belakangan.

Tanggapan yang diterima Rina dari mencopot hijabnya sangat beragam, mulai dari positif sampai negatif.

Baca juga: Heboh Rina Nose Lepas Hijab, Pria yang Diduga Kekasih Barunya Justru Unggah Foto Berdua, Captionnya Bikin Meleleh!

Dalam sesi curhatnya bersama Deddy Corbuizer dalam program UCeleb Talk, UC News, Rina curhat habis-habisan bahkan mengatakan alasannya membuka hijab kepada Deddy.

Namun alasannya tidak dikatakan secara lisan oleh Rina, hanya melalui sebuah tulisan Rina membeberkan alasannya kepada Deddy.

Sehingga hanya Deddy yang membaca apa sebenarnya alasan Rina membuka hijab.

Setelah menghela nafas Deddy mengatakan kalau alasan ini sangat berat, dan setelah mengetahui alasannya Deddy mengatakan bahwa hanya akan tersenyum mengetahui keputusan Rina Nose tersebut.

Dalam sesi tanya jawab, Deddy juga menanyakan apakah orangtua mengetahui alasan Rina melepaskan hijabnya dan bagaimana reaksi keduanya.

Baca juga: Selalu Tampil Manis, Tiru Gaya Hijab Rina Nose Ini, Yuk!

Mengutip dari hasil wawancara Rina menjawab, "Orangtua tahu alasannya awalnya mereka shock karena keluarga aku sangat mau menerima pemikiran dengan terbuka tentang apapun."