Bergabung Jadi Superhero untuk Selamatkan Bumi dengan Ikuti Justice League Run

By Dionysia Mayang Rintani, Minggu, 19 November 2017 | 08:00 WIB
Bergabung Jadi Superhero untuk Selamatkan Bumi dengan Ikuti Justice League Run (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Menyambut datangnya film Justice League, Provaliant Licensing Success (Provaliant) dan Lippo Mall Puri berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures mengadakan Justice League Run.

“Provaliant dengan bangga mempersembahkan Justice League Run, lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Ini akan menjadi event yang sangat spesial bagi para penggiat olahraga dan juga para fans Justice League di Indonesia. Mereka dapat ikut serta dalam sebuah kegiatan yang mengasyikkan dan juga menyehatkan bersama teman atau keluarga dengan memakai racepack yang terinspirasi dari film Justice Leage,” ucap Chandra Sugiono dari Proviliant.

(Baca juga: Hemat 70%, Dapatkan Handuk Premium Terry Palmer Hanya di Alfamidi)

Justice League yang didukung oleh Meikarta, Bank Mandiri, Haier, Zee, Blibli.com, dan Axa Mandiri ini akan diselenggarakan pada 3 Desember 2017 di area Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.

Diperkirakan ribuan orang yang terdiri dari fans DC Comics, komunitas, dan juga pegiat olahraga lari dari beragam usia turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Lippo Mal Puri bekerjasama dengan Proviliant dan Warner Bros Pictures untuk menghadirkan acara Justice League berupa instalasi6 file sized figures superhero, yaitu Batman, Wonder Woman, Superman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash di Main Atrium 2 Lippo Mal Puri dan Justice League Run,” jelas Afriany, Regional Marketing Communication Manager, Lippo Malls Indonesia.

(Baca juga: Akhir Pekan Bosan Rutinitas Biasa? Yuk Isi Waktu dengan Membuat Kreasi Unik Ini Bersama Si Kecil)

Selain itu, Lippo Mal Puri tertarik mengadakan kedua acara ini karena film ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman dan acara yang menarik untuk para pengunjung, khususnya para penggemar Justice League di Indonesia,” tambahnya.

Keunikan Justice League Run terdapat pada racepack yang terinspirasi dari superhero Justice League yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris anggota Justice League, yaitu Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, The Flash, dan Superman.

(Baca juga: Perkenalkan Produk Lokal, KuKa Ambil Bagian dalam Bazar Amal Tahunan Women International Club)

Selain itu, para peserta juga akan melakukan selfie di pitstops dan mengunggahnya kea kun sosial media masing-masing yang kemudian dapat ditukarkan dengan merchandise eksklusif Justice League.