Launching Produk Shampoo, Wardah Gandeng Mesty Ariotedjo Sebagai Brand Ambassador Baru

By Amanda Hanaria, Senin, 20 November 2017 | 11:45 WIB
Launching Produk Shampoo, Wardah Gandeng Mesty Ariotedjo Sebagai Brand Ambassador Baru (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Sebagai Beauty Expert di dunia kecantikan Indonesia, Wardah terus berupaya mendorong perempuan Indonesia untuk selalu terlihat cantik, baik itu dari dalam ataupun luar.

Tak melulu bahwa cantik itu adalah tampil mempesona dengan make up, melainkan cantik yang sesungguhnya ialah tercermin dari dalam diri.

Prinsip itulah yang tercermin pada salah satu perempuan hebat yang dimiliki Indonesia, Mesty Ariotedjo.

Baca juga: Miris! Buntut Panjang Video Labrak Jennifer Dunn, Anak Sarita Malah Dapat Perlakuan Ini dari Ayahnya

Sebagai Brand Ambassador Wardah yang baru, Mesty diyakini memiliki karakter kuat dan inspiratif bagi sesama.

Untuk memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Mesty Ariotedjo, kepada publik, serta merilis rangkaian produk Wardah Shampoo, Wardah mengadakan Wardah Beauty & Beyond.

Diselenggarakan beberapa waktu lalu di Ballroom Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, melalui acara tersebut Wardah mengajak para perempuan Indonesia untuk tak hanya tampil cantik namun lebih dari itu yaitu cantik yang menginspirasi lewat berbagai aksi baik. 

Baca juga: Sangat Fashionable, Begini Gaya Berbusana Shafa Aliya, Gadis Cantik yang Nekat Melabrak Jennifer Dunn

“Wardah melihat, Mesty Ariotedjo adalah perempuan yang mewakili sosok Inspiring Beauty, yaitu perempuan yang tak hanya cantik namun juga menginspirasi secara positif bagi lingkungan sekitarnya. Saat ini Mesty dikenal sebagai sosok perempuan multitalenta di bidang musik; ia juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama, terlihat lewat berbagai aksi sosial yang ia jalani. Ini sejalan dengan nilai-nilai Wardah yang mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi sosok yang cantik inspiratif lewat berbagai aksi baik bagi masyarakat luas,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

Salah satu bentuk aksi baik yang dilakukan Mesty Ariotedjo adalah WeCare.id, yaitu sebuah platform crowdfunding yang berfokus untuk membantu biaya pengobatan bagi warga yang tidak mampu. 

Baca juga: Duh Cantiknya, Cek Gaya Raisa Ini, Mirip Barbie!

Melalui WeCare.id, Mesty dan rekan-rekannya mengajak masyarakat luas untuk berdonasi dan membantu pasien-pasien tidak mampu yang harus menjalani pengobatan masalah kesehatan.