So Sweet! Demi Buktikan Cintanya pada Sang Kekasih, Pangeran Harry Rela Berikan Benda Ini untuk Meghan Markle

By Healza Kurnia, Selasa, 21 November 2017 | 11:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat tengah bermesraan (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Sedang dimabuk asmara tentu membuat Pangeran Harry terlihat berusaha keras dalam menyenangkan hati sang kekasih, Meghan Markle.

Dikutip dari Kompas.com, pria berusia 33 tahun itu diketahui memberikan hadiah spesial untuk sang kekasih, yakni berupa liburan ke Jamaika dan Afrika.

Sebuah media di Inggris, Express, menyebutkan hadiah berikutnya yang akan Harry berikan pada Markle merupakan barang paling berharga milik ibunya, Diana, yakni jam tangan Cartier Tank Francaise.

Baca juga: Terbebas dari Penjara, Putra Jeremy Thomas Langsung Kebanjiran Tawaran Main Film

Pangeran William dan Harry hanya meminta dua hal setelah kepergian sang ibu, yakni arloji emas 18 karat, yang merupakan hadiah Diana dari ayahnya, Edward Spencer.

Barang lain adalah cincin safir dan berlian, yang kita semua tahu bahwa sudah dikenakan di tangan kiri Kate Middleton.

Dikutip dari Express, Harry dan William sepakat bahwa siapa pun yang menikah pertama kali, maka akan mengambil cincin tersebut.

Baca juga: Usia Bertambah Namun Wajah Semakin Muda Bisa Saja, Asal Perhatikan Tips Ini

Kemudian membiarkan jam tangan tersebut diserahkan kepada saudara laki-laki yang tersisa untuk diberikan kepada pasangan yang mereka pilih.

Meghan sebenarnya sudah memiliki arloji Cartier Tank Francaise.

Dia membeli salah satu versi jam tangan mewah ini dengan campuran logam yang dijual dengan kisaran harga antara 7.800 dollar AS dan 10.600 dollar AS, sebagai hadiah untuk dirinya sendiri saat acara televisinya mencapai musim ketiga. (Sementara milik Diana merupakan emas murni yang berharga sekitar 15.000 dollar AS)

"Saya benar-benar terpesona," kata Meghan saat itu.