Sebelum Meghan Markle, Ini Dia Perempuan yang Pernah Berlabuh di Hati Pangeran Harry

By Amanda Hanaria, Senin, 4 Desember 2017 | 05:30 WIB
Pangeran Harry dan Chelsy Davy tahun 2008 (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Chelsy Davy tampaknya tak membiarkan kabar pertunangan mantan kekasihnya, Pangeran Harry, dengan aktris Hollywood Meghan Markle membuatnya sedih.

Dikutip dari laman People, Senin (4/12), perempuan cantik kelahiran Zimbabwe, 32 tahun silam itu justru nampak menghadiri acara mewah bertajuk 'Brilliant is Beautiful Gala' yang digelar di Claridge's Hotel di London, pada Jumat lalu.

Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya

Munculnya Chealsy pada acara tersebut berbarengan dengan kunjungan perdana Pangeran Harry dan calon istrinya, Meghan Markle, ke Nottingham, Inggris, untuk pertama kalinya.

Chelsy mengenakan long dress berwarna hitam dengan detail transparan pada bagian atas lututnya dan dipadukan outerwear fur crop blazer.

Dalam acara tersebut hadir pula tante dari Pangeran Harry, Sarah Ferguson.

Seperti yang kita tahu bahwa Chelsy dan Harry sebelumnya pernah berkencan selama tujuh tahun.

Baca juga: Cantik dan Bertubuh Langsing, Ternyata Ini Rahasia Perawatan Tubuh Meghan Markle

Kisah keduanya dimulai pada tahun 2004, setelah pertemuan mereka di Cape Town.

Usai hubungan keduanya semakin dekat, Chelsy yang merupakan putri jutawan operator safari itu kerap menghabiskan waktu bersama Pangeran Harry mengelilingi benua.

Namun dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, divisi style, pada 2016 lalu, Chelsy mengaku bahwa pasca kedekatannya dengan Harry terkuak, ia banyak mendapatkan perhatian dari media sehingga ia merasa tidak nyaman.

"(Kisah) itu sangat penuh kegilaan, menakutkan, dan tidak nyaman, saya merasa (hubungan) itu sangat sulit dan itu buruk, (pada akhirnya) saya tidak bisa mengatasinya," kata Chelsy.