Belajar Merawat Diri, Para Perempuan Inspiratif NOVA 2017 Ikuti Beauty Class dan Spa Treatment Bersama Sariayu Martha Tilaar

By Healza Kurnia, Senin, 4 Desember 2017 | 12:45 WIB
Sariayu Martah Tilaar ketika memberi materi terkait merias wajah yang benar Minggi sore kemarin(3/12) (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Setelah melalui beragam proses karantina dengan beragam materi mulai public speaking, potensi diri, hingga mengatasi sebuah problem, para Perempuan Inspiratif NOVA 2017 pun juga harus belajar menjadi sosok perempuan yang menawan dan cantik.

Untuk bisa mewujudkan hal itu, NOVA memberikan kesempatan bagi mereka untuk belajar merawat diri dan kecantikan diri bersama Sariayu Martha Tilaar.

Dalam tour session ke salah satu franchise store Sariayu Martha Tilaar di kawasan Puri, para peserta PIN 2017 dibagi dua. 

Baca juga: Tujuh Tahun Berjuang Lawan Kanker Tiroid, Simak Kisah Perempuan Inspiratif Ini

Kelompok pertama menikmati spa treatment terlebih dahulu sedangkan satu kelompok lainnya mengikuti beauty class di Grit Coffee Bar (seberang gerai Sariayu Martha Tilaar Spa).

Di sesi beauty class, para perempuan tersebut diajarkan merias wajah oleh para mentor kecantikan dari Sariayu Martha Tilaar.

Menurut Yenny (Head of Sariayu Martha Tillar Franchise Store Puri) mengatakan bahwa perawatan wajah terlebih bagi sosok perempuan tidak boleh sembarangan.

Baca juga: Hindari Kanker Prostat, Ajak Suami Konsumsi 5 Jenis Makanan Berikut

"Apalagi bagian wajah adalah bagian dari outer beauty yang sering menjadi poin utama dalam penampilan. Jadi, selain inner beauty yang harus dibangun, dari sisi penampilan luar juga harus selalu dirawat dengan benar," ungkap dia.

Selama hampir satu jam, kelompok peserta yang mengikuti make-up class ini pun diawali dengan pembersihan wajah dari flek atau noda hitam yang membekas di wajah.

Setelah selesai, para mentor mulai memberi tata aturan yang benar dalam menggunakan foundation, blush-on, hingga shading. 

Namun, tak sedikit pula yang terus bertanya dan sempat mengalami kesulitan lantaran tak seperti biasanya dalam merias wajah.