Tampil di Cagar Budaya Dunia, Andien Akan Lakukan Hal Mengejutkan Ini

By Healza Kurnia, Jumat, 8 Desember 2017 | 06:37 WIB
Andien dan Kevin and The Red Rose saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017) (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Malam pergantian tahun baru 2017 akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dan dinanti-nanti oleh penyanyi Andien Aisyah dan grup musik Kevin and The Red Rose.

Mereka didapuk menjadi penampil dalam Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, pada 30-31 Desember 2017 mendatang.

"Terima kasih dikasih kesempatan untuk melewati malam Tahun Baru di Borobudur. Ini akan jadi malam yang spesial dan pengalaman yang menyenangkan buat saya dan semuanya," kata Andien saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12) kemarin seperti dikutip dari Kompas.com..

Baca juga: Nagita Slavina Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Rumah Tangganya dengan Raffi Ahmad Diterawang, Ini yang Terjadi 

Sementara itu Kevin Aprilio menyebutkan, tampil satu panggung dengan Andien dalam acara yang digelar oleh PT Taman Wisata Candi itu akan menjadi pengalaman menarik menuju tahun 2018.

"Kami bahagia karena kami bisa satu panggung bersama Andien di acara ini, semoga akan ada satu experience baru untuk mengakhiri tahun 2017 dan memulai kembali tahun 2018 dengan bersemangat," ucap Kevin.

Andien membeberkan bahwa ia akan membawakan sebuah tembang Jawa yang masuk dalam album terbarunya bertajuk "Metamorfosa" yang baru diluncurkan belum lama ini.

Baca juga: Lagi-Lagi Pilot Kepergok Pakai Narkoba, 2 Pramugari Cantik Ini Jadi Ikut Repot Saat Digelandang Polisi

"Di album terbaru saya ada beberapa tembang Jawa yang biasa ibu saya bawakan waktu saya kecil dan sekarang saya nyanyikan pada anak saya, dan itu akan saya bawakan juga nantinya di Borobudur," ujar pelantun "Indahnya Dunia" itu.

Andien juga menegaskan bahwa ada kekuatan tersendiri untuk tampil dalam acara yang digelar di salah satu cagar budaya terbaik di Indonesia bahkan dunia.

"Tentunya untuk bernyanyi di cagar budaya, ini akan punya kekuatan sendiri," ujar Andien.

Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya