Tak Cukup Satu, Tiga Film Hollywood yang Dibintangi Cinta Laura Tayang di 2018 Nanti!

By Healza Kurnia, Senin, 11 Desember 2017 | 03:00 WIB
Cinta Laura (Instagram @claurakiehl ) (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Para selebriti Indonesia kini semakin melebarkan sayapnya di industri hiburan dunia.

Beberapa jejak karir internasional ditorehkan seperti Agnez Mo, Anggun C. Sasmi, hingga Joe Taslim yang pernah melakoni akting di Hollywood.

Ternyata, dikutip dari Kompas.com, artis peran Cinta Laura juga tak ingin kalah dengan mereka.

Baca juga: Suara Hujan Bikin Mengantuk? Ternyata Ini Alasannya

Saat ditemui, Cinta Laura dengan percaya diri mengatakan bahwa tiga film Hollywood yang ia bintangi dijadwalkan akan diputar di  bioskop pada 2018.

"Kalau semuanya lancar, tiga film Hollywood aku bakal keluar di tahun 2018," kata Cinta ketika ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat lalu (9/12).

Salah satu dari film-film itu, The Ninth Passenger, akan masuk gedung-gedung bioskop pada Mei 2018. Dalam film thriller tersebut Cinta berperan sebagai Nicole dan main bersama aktor Jesse Metcalfe.

Baca juga: Tak Perlu Khawatir, Mudah Saja Menebalkan Rambut yang Tipis Bila Tahu Caranya Berikut

"Tiga film itu adalah The Ninth Passenger sama Jesse Metcalfe aku baru saja ngomong sama produsernya minggu lalu, kalau semuanya lancar itu bakal keluar Mei 2018," ujarnya.

Film lainnya adalah Crazy for the Boys. Film drama musikal itu akan mempertemukan Cinta dengan bintang seri televisi Teen Wolf, Michael Johnston. 

"Ada juga film Crazy for the Boys, yang bareng Michael Johnston. Dia yang main Teen Wolf. Itu bakal keluar tahun depan, belum tahu bulan apa," paparnya.

Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya