5 Selebriti Kelas Dunia yang Tak Malu Berpasangan dengan 'Berondong', Nomor 2 Bedanya Sampai 13 Tahun

By Amanda Hanaria, Selasa, 12 Desember 2017 | 14:15 WIB
5 Selebriti Kelas Dunia yang Tak Malu Berpasangan dengan 'Berondong', Nomor 2 Paling Beda Jauh Umurnya (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Selain artis-artis Indonesia, ternyata tak sedikit artis kelas internasional yang memilih menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan pria yang tak seumur.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang sampai usianya berbeda hingga 13 tahun loh.

Baca juga: Jangan Keliru! Ternyata Susu Tanpa Garam Jauh Lebih Sehat Loh, Ini Buktinya

Mau tau siapa saja? Nah, berikut 4 selebriti papan atas kelas dunia yang memilih menikah atau berpasangan dengan pria yang usianya terpaut cukup jauh.

1. Cheryl Cole dan Liam Payne

Pasangan ini terpaut usia 10 tahun, dikabarkan dekat sejak tahun 2016.

Hingga akhirnya, pada Maret 2017, Cheryl melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Bear Payne.

Meski keduanya belum resmi menikah, kabarnya pasangan yang cukup sensasional ini tetap berencana menggelar pesta pernikahan secepatnya.

Baca juga: Selain Langsing, Ternyata Kecantikan Ranty Maria Bisa Bikin Ibu-Ibu Pengin Balik Muda Lagi Loh, Ini Buktinya!

Namun, Cheryl yang sebelumnya pernah menikah dengan Ashley Cole pada 2015 lalu mengungkap tak ingin mengumbar-umbar acara pernikahannya dengan Liam.

2. Debora Lee dan Hugh Jackman Pasangan ini diketahui terpaut usia hingga 13 tahun. Namun, keduanya sudah menikah sejak tahun 1996 dan memiliki dua orang anak, Oscar dan Ava Jackman.

3. Eva Mendes dan Ryan Gosling Sama halnya dengan pasangan Cheryl Cole dan Liam Payne, pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling diketahui belum menikah secara resmi, meski keduanya sudah memiliki dua orang anak.