Jarang Diketahui Publik Soal Riana, Ini Respon Deddy Corbuzier Sampai Lakukan Hal Tak Terduga

By Healza Kurnia, Minggu, 17 Desember 2017 | 05:15 WIB
The Sacred Riana ketika tampil dalam ajang Asia's Got Talent 2017 (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Kemenangan The Sacred Riana dalam ajang pencarian bakat 2017 di Asia's Got Talent tentunya membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga atas pencapaian Riana.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Kamis (14/12) kemarin, channel YouTube Asia's Got Talent mengunggah pengumuman pemenangnya.

Dua host Alan Wong dan Justin Bratton sedang membacakan hasil vote.

Saat pemenang disebutkan, host pun berteriak The Sacred Riana.

Baca juga: Rapper Korea Jay Park Dibikin Syok Oleh Aksi Pesulap Indonesia, Videonya Trending Nomor Satu di YouTube

"Pemenang dari Asia's Got Talent 2017 dan juga pemenang dengan perolehan suara tertinggi yang bakal mendapatkan US$100 ribu adalah The Sacred Riana," kata duo presenter yang memandu Asia's Got Talent 2.

Namun, ternyata sosok The Sacred Riana ini pun tak banyak diketahui publik mengenai background dirinya dan perjalanan karirnya sebelum berhasil menjuarai kontes Asia's Got Talent.

Bahkan, karena tak banyak yang tahu, video milik Deddy Corbuzier yang diunggah pada 15 Desember 2017 kemarin sempat viral di kalangan media dan warganet.

Baca juga: Jangan Khawatir, Nafsu Makan Meningkat Menjelang Menstruasi Hal yang Wajar! Inilah Penjelasannya

Berikut adalah video selengkapnya yang diunggah oleh Master Deddy Corbuzier

Dalam video berdurasi 4 menit 50 detik tersebut, Deddy Corbuzier menyayangkan kinerja wartawan zaman now yang juga tidak tahu asal mula aksi sulap Riana menjadi terkenal dan Riana maju dalam seleksi Asia's Got Talent 2017.