Berbeda dengan Tahun Sebelumnya, Selebgram Maria Kirana Justru Lakukan Hal Ini Saat Libur Natal dan Tahun Baru

By Amanda Hanaria, Kamis, 28 Desember 2017 | 06:00 WIB
Maria Kirana (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Lupakan ke luar negeri atau Bali, bahkan dinner di resto tertinggi dengan pesta kembang api.

Karena buat selebgram, Maria Karina (Instagram: @mariakarinaa), bersama Keiko Gozali, sang bayi yang lahir 28 Juli 2017 lalu, jauh lebih mengasyikkan.      “Biasanya dari tahun ke tahun aku menghabiskan momen Natal ke gereja dan dinner bareng keluarga. Tapi, tahun ini cukup excited karena pertama kalinya merayakan bareng baby Keiko,” ungkap perempuan yang aktif mengunggah video tutorial kecantikan di YouTube ini.

Baca juga: Sambut Natal 2017, Istri Ahok Lakukan Hal Ini Bersama Ahok, Bikin Terharu!

Bagi istri William Gozali ini, momen Natal adalah momen dimana ia—sebagai umat Kristiani—mengingat kembali kehadiran Yesus.

Momen yang tepat untuk berbagi kasih dengan sesama dalam suasana penuh sukacita serta damai sejahtera.

Makanya, kumpul keluarga, makan bersama, jadi sangat penting, terlepas dari statusnya yang kini baru. “Ini hal wajib yang enggak pernah terlewatkan,” katanya.

Kalau saat malam pergantian tahun?

Baca juga: Perceraian Tak Kunjung Selesai, Gracia Indri Justru Merasa Lengkap di Natal dan Tahun Baru 2018

“Biasanya dulu waktu masih single, aku memilih untuk party atau barbeque-an. Tapi sekarang punya baby sepertinya bakal cuma dinner dengan keluarga dan menikmati fireworks dari rumah. Kasihan soalnya baby Keiko pasti ngantuk, he-he-he,” jelas perempuan yang tahun ini memilih absen untuk dinner di Skybar sambil menikmati pesta kembang api.

Soal pergi berlibur, kondisinya juga tak kalah jauh berbeda. Waktu masih single, Maria tak mau melewatkan waktu liburan begitu saja.

Sering kali ke luar negeri atau dalam negeri seperti Bali.

Baca juga: Pasangan Remaja Ini Tega Jual Bayi Kembarnya Seharga Rp 49 Juta di Situs Online, Bunyi Iklannya Bikin Warganet Geram