Segera Jadi Anggota Kerajaan, Meghan Markle Tutup Semua Akun Sosial Media

By Amanda Hanaria, Rabu, 10 Januari 2018 | 23:35 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foxnews.com) (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Tunangan Pangeran Harry dari Inggris, Meghan Markle, akhirnya memutuskan untuk menutup semua akun media sosialnya. 

Kini, ia tak lagi memiliki akun di Facebook, Instagram, dan Twitter, sejak Selasa (9/1).

Menurut sumber dari Kensington Palace, Meghan menutup media sosialnya demi kebaikan.

Baca juga: Usai Tunangan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Umumkan Tangal Pernikahannya, Catat, ya!

"Ms.Markle berterima kasih pada semua orang yang mem-follow di akun media sosialnya selama ini, namun karena sudah cukup lama tidak pakai, ia memutuskan untuk menutup semuanya," kata sumber tersebut seperti dikutip HuffPost.

Sebelumnya pada bulan April, sebelum mengumumkan pertunangannya, aktris asal Amerika ini juga menutup blog gaya hidup miliknya, The Tig.

"Setelah tiga tahun yang indah dalam petualangan ini dengan Anda, ini saatnya mengucapkan perpisahan," tulis Meghan pada followrnya.

Baca juga: Sambut Royal Wedding Pangeran Harry, Ini 5 Gaun Pengantin Putri Kerajaan Inggris Paling Ikonik dari Masa ke Masa

"Apa yang dimulai sebagai sebuah proyek passion, berkembang menjadi komunitas luar biasa dari inspirasi, dukungan, fun, dan sesuatu yang bernilai. Anda telah membuat hari-hari saya lebih cerah dan mengisi pengalaman ini dengan banyak kegembiraan," katanya.

Karena sebentar lagi ia secara resmi masuk dalam keluarga kerajaan, tak heran jika ia memilih menghapus media sosialnya.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Pihak Kensington Palace secara rutin juga membagikan foto-foto dan informasi tentang Duke and Duchess of Cambridge, serta Pangeran Harry melalui Twitter, Instagram, dan Facebook.