Kiat-Kiat Menjaga Romantisme Hubungan Ala Shandy Aulia, Dimulai dari Atas Ranjang Hingga Saat Santai

By Amanda Hanaria, Jumat, 12 Januari 2018 | 10:30 WIB
Shandy Aulia dan David Herbowo (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Romantisme sebuah hubungan adalah kunci untuk mengukur sejauh mana kita bisa merasakan kebahagian bersama dengan pasangan.

Tentunya, kita memiliki cara tersendiri dalam membuat hubungan kita dengan pasangan semakin lengket dan juga romantis, seperti yang dilakukan artis peran, Shandy Aulia.

Baca juga: Psstt.. Ternyata Bercinta Juga Bisa Menjadi Alternatif untuk Diet, Loh, Ini Penjelasannya!

Perempuan yang namanya melejit usai membintangi film layar lebar berjudul Eiffel I'm in Love ini ternyata miliki cara tersendiri menjaga kehangatan dalam keluarga kecilnya.

Salah satunya dengan menjaga komunikasi.

Meski 'komunikasi' adalah kunci kesuksesan suatu hubungan, Shandy justru memposisikan komunikasi sebagai kunci utamanya mendapatkan suasana hangat saat diranjang.

Baca juga: Kenakan Baju dari Desainer yang Sama, Begini Penampilan Shandy Aulia dan Gisella Anastasia, Mirip Enggak Ya?

Bagi perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu, kehangatan saat berada berdua di atas ranjang tak melulu dinilai dari seksualitas saja, melainkan dari komunikasi.

"Sebelum tidur ngobrol, tapi jangan pembicaraan yang terlalu beratlah, harus yang lebih rileks," ungkapnya saat dijumpai NOVA.id beberapa waktu lalu.

Nah, resep semacam itulah yang membuat Shandy dan suaminya, David Herbowo betah berlama-lama di atas ranjang.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Meski terlihat sepeleh, namun bagi pasangan yang sudah menginjak usia pernikahan tujuh tahun tersebut menganggap kesuksesan suatu hubungan dimulai dari hal yang terkecil.