Wah, Ini Dia 3 Kesalahan yang Seringkali Terjadi Saat Sedang Berdandan

By Amanda Hanaria, Jumat, 12 Januari 2018 | 11:30 WIB
ilustrasi (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Umumnya, sebagian perempuan memiliki watak 'tidak mudah puas', terutama dalam hal kecantikan.

Hal ini bisa dilihat dari cara kita berdandan. Mengapa demikian?

Sebagian perempuan selalu merasa kurang sempurna, meskipun dirinya telah memiliki wajah yang nyaris sempurna alias cantik.

Tak heran jika merias wajah atau makeup dijadikan senjata ampuh agar terlihat cantik, bukan?

Baca juga: Nagita Slavina Pakai Scraft Merek Ternama Saat Main di Pasir, Warganet Terpana dengan Harganya

Akan tetapi, sanking terlalu bersemangat, kita justru kerap melakukan kesalahan saat berdadan. Entah itu terlihat jadi tak sesuai dengan usia kita, atau justru hasilnya malah tak kelihatan.

Nah, berikut ini 3 kesalahan yang sering sekali menimpa para kaum hawa saat memoleskan berbagai produk makeup pada wajah. Kira-kira mana ya yang sering menimpa kita? Yuk simak!

Baca juga: Walau Tangannya Diborgol, Ternyata Jennifer Dunn Masih Sempat-sempatnya Lakukan Hal Ini 1. Salah pilih warna foundation Duh, kalau yang satu ini adalah kesalahan yang paling sering, loh.

Semua perempuan pasti rata-rata pernah mengalami hal ini.

Sebagai step awal dalam merias wajah, ketidaktepatan memilih warna foundation bisa jadi jalan menuju kegagalan saat bermakeup.

Biasanya, akan ada dua kemungkinan yang terjadi jika kita salah memakai warna foundation, yaitu jadi terlihat gelap atau sebaliknya, terlalu terang.

Baca juga: Beauty Vlogger Berkulit Gelap Ini Review Fenty Beauty Foundation Rihanna yang Bikin Takjub, Begini Hasilnya...