Wow, Ini Dia 8 Makanan yang Paling Sering Diorder Lewat Aplikasi Ojek Online

By Amanda Hanaria, Rabu, 17 Januari 2018 | 11:45 WIB
Makanan cepat saji (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Ditengah super padatnya aktivitas warga di ibukota Jakarta, mendorong munculnya berbagai bisnis-bisnis baru yang bisa mempermudah mobilitas dan juga kebutuhan kita.

Salah satunya dengan hadirnya mode transportasi berbasis online atau aplikasi,  seperti Go-Jek.

Selain menawarkan jasa antar-jemput, aplikasi ini juga memberikan pelayanan pesan-antar makanan melalui aplikasi.

Baca juga: Selain Menyegarkan, Ini Manfaat Lain dari Air Mentimun, Nomor 5 Cocok bagi yang Sedang Diet

Tanpa harus repot menyambangi restoran yang kita ingini, cukup memesannya melalui aplikasi dan sesaat setelah itu pesanan kita pun sampai.

Pelanggan pun dimanjakan dengan feature-feature navigasi sesuai pesanan. Seperti, restoran apa saja yang berada di dekat kita, atu bahkan yang sedang promo.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Dilansir dari womantalk.com, berikut 8 daftar makanan yang paling laris dipesan melalui aplikasi Go-Food belakangan ini. Kira-kira mana yang jadi favorit Sahabat NOVA? Yuk simak!

1. Mister Lie Tempat ini menjajakan rice bowl komplet masa kini, dengan lauk daging ayam, ikan dori, hingga daging sapi.

Makanan jenis ini laris karena membuat orang sibuk tidak perlu repot menanak nasi dan memasak lauk.

2. Ayam Geprek Wong Sugih Anda bisa pilih beragam lauk yang menggoda: paru, ayam goreng, ayam pop, hingga jamur crispy dengan sambal geprek!

3. What’s Up Cafe Menunya sederhana saja, ada pisang bakar, otak-otak dengan saus keju hingga bolognese, dan mi instan dengan kuah dan topping kekinian, tapi semuanya menggiurkan!