NOVA.id – Salah satu retail fashion muslim terbesar di Indoensia, Zoya, di tahun 2018 ini turut mengikuti berkembangnya teknologi dengan menjamah dunia digital.
Zoya hadir dengan website baru www.zoya.co.id yang memberikan kemudahan untuk semua perempuan muslimah mendapatkan hijab dan fashion terkini.
Selain itu, Zoya juga bekerja sama dengan market place seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak dengan berbagai penawaran menarik.
(Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga)
Zoya juga hadir dengan campaign terbarunya yaitu Zoya Meet Lovers, wadah bagi para influencer di media sosial untuk saling berbai dan menyalurkan passion.
Tak hanya di bidang muslim fashion saja, namun nantinya di setiap event akan ada beragam topik mulai dari hijab, fotografi, dan lainnya.
“Social media sekarang ini sudah menjadi trend dan masih menjadi fenomena, terbukti dengan banyaknya influencer-influencer di sosial media. Melihat itu, Zoya mencoba meng-grab para influencer kekinian dengan menyediakan wadah untuk berkumpul dan saling sharing mengenai hal-hal dan kegiatan positif,” jelas Deny Setiawan (@deny.shet), CEO Zoya Indonesia.
(Baca juga: Salut! Tanpa Gembar-gembor, Arie Kriting Galang Dana dan Kirim Bantuan ke Asmat)
Pada gathering pertama ini, Samarinda terpilih sebagai kota pertama.
Mengusung tema rustic untuk rangkaian acara dengan tema “Catchy OOTD!”, Zoya Meet Lovers menghadirkan instagram influencer Samarinda, Rima Amalia (@rmamlia) sebagai guest speaker.
Fotografer Via Geraldine (@viageraldine) juga hadir membagikan tips dan trik menghasilkan foto ootd yang unik dan kreatif hingga dapat menarik perhatian di media sosial sebagai bagian dari personal branding.
(Baca juga: Jennifer Lawrence Pilih Vakum dari Hollywood Demi Jadi Seorang Aktivis