Berita Terpopuler: Angel Lelga Miliki Hutang Besar Pada Artis Hingga Sovenir yang Diberikan di Pesta Pernikahan Putra Raja Tambang Binuang

By Healza Kurnia, Rabu, 14 Februari 2018 | 05:10 WIB
Berita Terpopuler yang tayang kemarin (13/2) (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Pernikahan merupakan momen sakral nan suci yang dilakukan oleh pasangan.

Setelah menjalani masa pacaran atau pendekatan, momen pernikahan menjadi titik puncak dari kehidupan seorang pasangan dalam menjalani babak baru.

Baru-baru ini, sebuah pesta pernikahan super mewah antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjadi topik terhangat yang dibicarakan oleh warganet dan masyarakat luas.

Baca juga: BREAKING NEWS: Fachri Albar Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Kedua nama artis itu pun semakin melambung dengan terus diberitakan oleh berragam media melalui momen pernikahan mereka.

Namun, di sisi lain, kini Angel Lelga juga tengah menjadi sorotan warganet dan menjadi pembahasan menarik serta berita terpopuler sepanjang hari kemarin (13/2).

Pasalnya, Angel Lelga diketahui tengah memiliki hutang besar dengan sosok artis tanah air, yakni Kumala Sari. 

Berita Angel Lelga tersebut menjadi berita top trending disusul dengan seorang istri yang memergoki suaminya jalan dengan pelakor dan menabrakkan mobilnya hingga souvenir yang diberikan dalam pesta pernikahan putra raja tambang Binuang.

Baca juga: Sempat Tak Terekspos Media, Ini Dia 5 Fakta dari Sosok Istri Daniel Mananta, Nomor 3 Paling Lucu!

1. Setelah Gelar Pernikahan Super Mewah, Ternyata Angel Lelga Miliki Hutang Besar dengan Artis Ini, Kenapa Ya?

Setelah usai perbincangan hangat di masyarakat antara pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, kini nama Angel Lelga kembali dibicarakan.

Kali ini berbeda jauh dengan masalah pernikahannya, melainkan ternyata Angel Lelga dikabarkan memiliki hutang besar kepada salah satu artis di Indonesia.