Rayakan Ultah Bersama, Laudya Cynthia Bella dengan Mantan Istri Engku Emran Terlihat Kompak!

By Amanda Hanaria, Kamis, 15 Februari 2018 | 14:40 WIB
Engku Aleesya bersama kedua ibunya, Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Bukan hal yang asing lagi jika Laudya Cynthia Bella memiliki hubungan yang terbilang harmonis dengan mantan istri suaminya, Erra Fazira.

Ya, sempat beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama, seperti sama-sama menjemput anak Engku dari hasil pernikahannya terdahulu, yakni Engku Aleesya.

Kini, Bella dan Erra justru terlihat kompak saat merayakan momen ulang tahun bersama.

Baca juga: 6 Bulan Menikah, Bentuk Tubuh Laudya Cynthia Bella Dinilai Berubah, Netizen Seneng Banget: Lagi Hamil ya Teh?

Momen mebahagiakan ini diunggah Bella di akun Instagramnya, Rabu (14/2).

Bella dan Erra sama-sama memegang balon yang bertuliskan nama masing-masing dan kue ulang tahun yang ada di hadapannya. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Sebetulnya, Bella maupun Erra tak lahir di tanggal yang sama. Sebaliknya, Bella berulangtahun di tanggal 24 Februari, sedangkan Erra di tanggal 9 Februari.

 "Yesterday with my sister instant, kita adalah wanita-wanita yang lahir di bulan february, jadi Mom @errafazira birthday on the 9th february,dan aku masih next week, tapi kita dapat surprise cake,lunch,and spa.. uuuuuhh,thank u yaaa ka tasha,ka fiecca,ka anita,ka intan, uuuhhh mashAllah, Senengnyaa Dipertemukan dengan orang-orang baik. alhamdulilaaah," tulis Bella.

Hubungan keduanya seakan membuat banyak orang berdecak kagum.

Baca juga: Tak Perlu Was-Was Memulai Bisnis Bakery Asal Ada Tepung Premix, Ini Alasannya

Bagaimana tidak? Bisa dibilang jarang bahwa seorang istri memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan mantan istri sang suami, seperti yang terjadi pada Bella dan Erra.