Roro Fitria Jual Mobilnya untuk Membayar Perkara Hukum yang Kini Menjeratnya, Benarkah?

By Healza Kurnia, Kamis, 22 Februari 2018 | 07:40 WIB
Roro Fitria (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Artis cantik Roro Fitria kini telah mendekam selama tujuh hari di balik sel rumah tahanan Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya.

Setelah ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada 14 Februari lalu, kini dirinya juga terus tertekan dengan kasus narkoba yang menimpanya ini.

Bahkan seperti dilansir dari Warta Kota, tidak hanya disebutkan tertekan setelah terlibat kasus dugaan memiliki narkotika jenis sabu 2,4 gram, pemain film dan sinetron serta foto model ini juga dikabarkan menjual salah satu mobil sport koleksinya.

Baca juga: Gugat Cerai Sejak Oktober 2017, Ternyata Ini Penyebab Kasus Perceraian Abdee 'Slank' dan Desy Tak Kunjung Usai

Mobil itu ternyata dijual untuk membiayai perkara hukum yang kini menjeratnya.

Irsan Gusfrianto, pengacara Roro, membenarkan jika kliennya memang menjual salah satu mobil sport-nya yang terparkir di garasi rumahnya.

Namun, didepan Irsan, perempuan bernama panjang Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut mengaku menjual mobilnya sebelum tertangkap polisi dan kedapatan memiliki sabu di rumahnya.

“Mobil mewah Mbak Roro itu dijual jauh hari sebelum ada masalah ini. Jadi (mobil dijual) itu tidak ada kaitannya dengan masalah penangkapan ini,” kata Irsan ketika dihubungi wartawan, Rabu (21/2).

Baca juga: Jika Tak Sempat ke Dokter, Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Pertolongan Pertama Saat Sakit Gigi loh!

Mobil sport jenis apa yang dijual itu, Irsan mengaku tidak tahu.

Irsan hanya membantu Roro mengurus penyelesaikan persoalan hukumnya saja.

“Mbak Roro tidak mengeluarkan uangnya untuk membayar pengacara. Tim pengacara yang jumlahnya delapan orang ini sukarela membantunya,” kata Irsan.

Baca juga: Dengan Samsung Galaxy J Series, Jangan Pernah Bosan Lagi Sambil Menunggu di Mobil

Roro yang dikenal kerap melakukan ritual keagamaan dengan mandi kembang dan makan sesajen itu disebutkan memiliki sejumlah mobil sport mahal, diantaranya Porche Boxster, Lamborghini Aventandor, Ferarri F430, dan BMW 528 Luxury.

Namun mobil-mobil itu kabarnya hanya pinjaman, bukan milik Roro.(*)

 

Arie Puji Waluyo / Warta Kota