Beredar Foto Mesra Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken, Benarkah Berpacaran?

By Amanda Hanaria, Senin, 26 Februari 2018 | 07:30 WIB
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Pasca sukses memerankan karakter Milea dalam film Dilan 1990 yang tayang di bioskop pada awal Februari 2018 kemarin.

Vanesha Prescilla, artis remaja pendatang baru ini mulai menyita perhatian publik.

Baca juga: Waduh! Kecewa Gara-gara Milea Lakukan Ini, Netizen Ngaku Nyesel Nonton Dilan Sampai Unfollow Instagram

Selain jago berakting, di usianya yang masih terbilang belia, yakni 18 tahun, Vanesha juga menjadi sorotan lantaran dirinya memiliki wajah yang cantik.

Kesuksesan Vanesha saat beradu akting dengan pemeran Dilan, Iqbal CJR di film Dilan 1990 ternyata membuat keduanya kerap dijodoh-jodohkan.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Namun, kabarnya Vanesha justru tengah menjalin kedekatan dengan lawan mainnya di film Teman Tapi Menikah, yaitu Adipati Dolken.

Rumor kedekatan adik dari Sissy Prescilla dengan Adipati itu kian santer diberitakan usai keduanya sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca juga: Tak Perlu Was-Was Memulai Bisnis Bakery Asal Ada Tepung Premix, Ini Alasannya

Namun, adanya kabar tersebut membuat sebagian besar warganet beranggapan bahwa Vanesha dan Adipati hanya sedang melakukan gimmick demi kelangsungan film terbaru mereka yang berjudul Teman Tapi Menikah.

Sementara itu, melalui akun gosip @lambe_turah, terdapat sebuah foto yang menunjukkan Vanesha dan Adipati sepertinya betul memiliki hubungan spesial.

Baca juga: Makin Mesra, Ternyata Adipati Dolken Pernah Ngaku Sudah Lama Kagumi Vanesha Prescilla, Bagian Tubuh Ini Jadi Favoritnya