Klarifikasi Tina Toon Soal Dirinya yang Ditolak Masuk Restoran Gara-Gara Pakai Sandal Jepit

By Amanda Hanaria, Selasa, 27 Februari 2018 | 11:07 WIB
Tina Toon (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Penyanyi dan mantan artis cilik Tina Toon (24), baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakan ketika dirinya ingin makan di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat, Senin (26/2).

Kejadian tersebut dibagikan Tina melalui fitur Insta Story akun Instagram miliknya, @tinatoon101.

Baca juga: Pakai Baju Kaya Kurung Ayam, Tina Toon Panen Pujian Netizen!

"Terlalu kece menggunakan sandal sampai ganti tempat meeting," ucapnya melalui video di Insta Story miliknya.

Selain itu, Tina juga membubuhkan caption dengan mengatakan, "Mau makan dan meeting, dilarang masuk. Hahaha. Terlalu kece pakai sandal (padahal mehong tau bukan swelo) hahaha."

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Meski sempat merasa bete gara-gara dirinya tak boleh makan di restoran yang jadi favoritnya tersebut, akhirnya kekesalan Tina pun mereda lantaran pegawai restoran tempatnya duduk memberikan penjelasan dengan sopan.

"Ga tralu kezel coz the waiter waitress nice. They explain nicely that slippers arent allowed after 6pm. Lols good job. Tomorrow will be goin there can i get free creamy spinach? Compliment form mentionin on my ig story (coz i can eat two portions)," sambungnya.

Baca juga: Tak Perlu Was-Was Memulai Bisnis Bakery Asal Ada Tepung Premix, Ini Alasannya

Video tersebut akhirnya diunggah kembali oleh akun gosip, salah satunya akun @lambe_turah dan menimbulkan berbagai reaksi dari warganet.

Melihat reaksi-reaksi itulah, Tina kembali mengunggah video dalam insta storynya untuk mengklarifikasi kejadian sebenarnya yang membuatnya tak bisa makan di salah satu restoran favoritnya itu.

"Tapi sebenarnya udah masuk dan merasa udah beberapa kali ke sana jadi udah langsung duduk aja. Terus langsung mau mesen makanan udah ngambil menu dan lain-lain. Tapi, mbaknya dateng dengan sopan dan dengan baik-baiknya dia bilang after 6 pm enggak boleh pakai slipers," katanya dalam video yang diunggah pada Selasa (28/2).