Viral Mobil Mewah Diserbu Kelompok Pengemudi Ojek Online di Underpass Senen

By Amanda Hanaria, Kamis, 1 Maret 2018 | 10:00 WIB
Viral Mobil Mewah Diserbu Kelompok Pengemudi Ojek Online di Underpass Senen (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Kejadian kurang menyenangkan yang berhubungan dengan pengemudi ojek online kembali terjadi pada Rabu (28/2) kemarin.

Sebuah mobil mewah berwarna putih dengan plat B **3 PB itu seketika ringsek akibat ulah puluhan bahkan ratusan pengemudi ojek online yang marah dan kesal akibat ulah pengemudi mobil tersebut.

Baca juga: Mirip Banget! Beginilah Wajah-Wajah Cantik Kedua Putri Sridevi

Bukan marah tanpa sebab, dilansir dari berbagai sumber, peristiwa yang sempat membuat pengguna jalan lainnya ketakutan itu bermula lantaran salah satu dari rombongan pengemudi ojek online menerima perkataan kasar dari salah seorang yang ada di dalam mobil tersebut.

Sementara itu, menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno, peristiwa itu terjadi di Underpass Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/2).

Baca juga: Tak Hanya Isinya, Ternyata Rambut Jagung Juga Memiliki Beragam Manfaat, loh!

"Sejauh ini apa yang ada dalam video itu adalah benar. Kami masih lakukan penyelidikan," ujar Suyatno saat dikonfirmasi, Kamis (1/3), dikutip dari Kompas.com.

Hingga saat ini, kepolisian juga masih meminta keterangan dari yang bersangkutan, yang tak lain si pemilik kendaraan mobil tersebut.

Pengemudi mobil telah mendatangi Mapolres Jakarta Pusat untuk melaporkan perusakan mobil yang dilakukan oleh driver ojek online itu.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

"Untuk penyebabnya kami belum tahu pasti karena masih periksa saksi. Nanti akan dikabarkan perkembangan lebih lanjut," ujar Suyatno.

Dalam video yang beredar, sekelompok pengemudi ojek online terlihat memukul-mukul mobil dan merusak mobil putih itu di Underpass Senen, Jakarta Pusat. Berbagai teriakan dan makian terdengar dari arah kumpulan pengemudi ojek online.