Chintya Ramlan Jalani Perawatan Intensif Usai Syuting, Ternyata Ini Penyebabnya

By Healza Kurnia, Jumat, 2 Maret 2018 | 09:10 WIB
Kondisi Chintya Ramlan saat ini sudah berangsung membaik usai sempat mengalami kecelakaan saat syuting FTV (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Menjadi artis tentu dambaan bagi semua orang.

Terlebih bagi kita yang suka eksis dan ingin tampil di depan umum atau layar kaca televisi, maka nama kita dan penampilan kita akan disorot publik.

Bagi sebagian artis seperti aktor atau aktris film dan sinetron tentu bekerja keras agar tampil maksimal di depan layar kaca atau bioskop.

Perjuangan di balik itu semua sebenarnya tak tampak bagi kita yang hanya duduk manis di bioskop atau depan televisi.

Baca juga: Enam Driver Ojek Online Diamankan Petugas Usai Keroyok 2 Preman, Begini Kronologinya

Namun, ternyata perjuangan keras mereka di balik layar itu jelas membuat mereka dibayar mahal.

Banyak aktor-aktor terknal ataupun aktris andalan yang melakukan adegan berbahaya atau adegan menantang, meski terkadang kita tahu itu ada unsur tambahan editing gambar.

Namun, beberapa syuting film atau sinetron, dalam beberapa aksi menantang atau berbahaya justru dilakukan langsung oleh aktor atau aktris itu sendiri.

Seperti mengutip dari akun gosip selebriti, lambe turah yang mengunggah video di balik layar aksi membahayakan yang diduga dilakukan oleh aktris cantik Chintya Ramlan.

Baca juga: Simak Kisah Sri Purwanti, Sukses Sulap Bahan yang Biasa Dipandang Sebelah Mata Jadi Panganan yang Mendunia

Berikut ini caption yang diunggah oleh akun Lambe Turah

Ini beneran khan Mbak Chintya Ramlan Kecelakaan pas suting eptipi di lokasi sutingnya? . Minceu turut prihatin ya mba Semoga baek baek saja . Kabar sementara minceu denger mbak nya sudah di rawat di rumah sakit di rs pondok indah bintaro . Doain mbak nya baek baek saja yuks bala bala minceu tersayang