Deretan Musisi Papan Atas Indonesia Sukses Pecahkan Euforia Panggung Java Jazz Festival 2018

By Amanda Hanaria, Minggu, 4 Maret 2018 | 14:01 WIB
Kemeriahan Java Jazz Festival 2018 (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Event musik bergengsi tahunan yang sudah memasuki tahun ke-14, yakni Java Jazz Festival tampaknya tak pernah sepi peminat.

Dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut, acara musik yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kawasan PRJ Kemayoran, Jakarta itu kini memasuki hari terakhir.

Baca juga: Sukses Persunting Putri Marino Jadi Istri, Ternyata Begini Impian Pernikahan Ala Chicco Jerikho

Saat dimulai di hari pertama, festival musik ini dibuka dengan  begitu banyak artis jazz terkemuka, seperti Danish Radio Bid Band feat. New York Voices & Ivan Lins, NonaRia hingga penyanyi Indonesia sekelas Glenn Fredly.

Sementara itu, pagelaran di hari kedua tampaknya jadi angin segar bagi para pengunjung yang datang dengan menggandeng pasangan mereka.

Pasalnya, dari semua performance yang ada di hari kedua, penampilan dari Petra Sihombing tentunya jadi salah satu yang sulit terlupakan oleh pengunjung.

Baca juga: Glenn Fredly Ungkap Sosok Yon Koeswoyo yang Sederhana dan Apa Adanya

Walau pria yang kabarnya sebentar lagi akan menikah ini bernyanyi dengan format band, tapi penampilan Petra di Avrist Hall Sabtu (3/3) sore kemarin sukses membuat suasana sekitar JIEXPO mendadak sendu dan romantis.

Petra membuka penampilannya dengan lagu Kembali Sendiri dan dilanjutkan dengan pengenalan lagu-lagu barunya yang perdana dimainkan olehnya di depan publik, ada 1992 dan Masalah Dirimu dan masih banyak lagi.

Baca juga: Bikin Netizen Menangis, Ini Postingan Putri Sridevi Seminggu Setelah Ibunya Tiada

Tak hanya itu, masih ada Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro, dan Kafin Sulthan yang turut mengguncang panggung Java Jazz Festival 2018.

Masih-masing dari mereka membawakan dua hingga tiga lagu yang pastinya sudah tak asing lagi jika didengar oleh telinga para pengunjung.