Kembangkan Kepercayaan Diri Berbahasa Inggris di Dunia Kerja Lewat Program Ini, yuk!

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 9 Maret 2018 | 13:30 WIB
Kembangkan Kepercayaan Diri Berbahasa Inggris di Dunia Kerja Lewat Program Ini, yuk! (Dionysia Mayang)

NOVA.id - Wall Street English lndonesia, membuka cabang terbarunya yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta.

Cabang ini merupakan cabang pertama yang menerapkan WSE Professional; program belajar bahasa lnggris bisnis yang mengutamakan pada pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup yang diperuntukkan bagi para pekerja dan profesional.

WSE Professional menjadi  pelengkap bagi ”The All-New WSE Experience” yang diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu, yang mana menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

(Baca juga: Dengan Samsung Galaxy J Series, Jangan Pernah Bosan Lagi Sambil Menunggu di Mobil)

Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English lndonesia mengatakan, ”Kami menciptakan WSE Professional sebagai respon dari kebutuhan members kami yang terus berkembang,”.

WSE Profesional ini diciptakan terutama bagi mereka yang ingin semakin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa lnggris di dunia kerja, baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional, lanjutnya.

Cabang ini dirancang dengan konsep co-working Space agar kami dapat mengadakan acara, diskusi, workshop, dan networking sehingga member dapat melatih kemampuan bahasa lnggris bisnis mereka di lingkungan yang suportif dan menyenangkan.

(Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga)

Member dapat menghabiskan waktu mereka dan menggunakan semua fasilitas yang telah kami sediakan di cabang kami, selama mereka tetap menggunakan bahasa lnggris saat berkomunikasi.

Misi dari Wall Street English lndonesia bukan hanya untuk membangun kepercayaan diri dalam berbahasa lnggris, namun juga untuk menciptakan banyak peluang bagi members nya agar dapat maju dan mencapai tujuan akhir mereka.

Oleh karena itu, WSE lndonesia telah membuat empat buah Komunitas LEAP, Bold Women, CRE-8 dan The Syndicate.

(Baca juga: Manfaatkan Buah Nanas Terbengkalai, Ade Patas Sukses Bikin Bisnisnya Menggurita)