Dituduh Bawa Lari Anak Orang, Begini Pembelaan Tyas Mirasih

By Amanda Hanaria, Jumat, 9 Maret 2018 | 07:00 WIB
Tyas Mirasih (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Sebuah video yang mempertontonkan seorang perempuan dewasa bercerita soal cucu semata wayangnya yang hidup bersama orang lain mendadak viral di sosial media.

Nenek yang tidak diketahui identitasnya itu mengungkapkan bahwa cucu satu-satunya yang berasal dari putranya yang telah meninggal kini dirawat oleh pesinetron Tyas Mirasih.

Baca juga: Sedih, Begini Curhatan Tyas Mirasih yang Ditinggal Pergi Sang Kakak untuk Selama-lamanya

“Saya nenek kandung dari Amandien Cattleya Billy, anak putra saya, putra tunggal saya Billy Arifin Pohu yang menikah dengan Sisilia Supriyadi. Dimana putra saya sudah meninggal lima tahun yang lalu pada tahun 2012. Istrinya pun kemarin tahun 2017 pada bulan November sudah meninggal juga.  Amandien Cattleya Billy kini diasuh oleh Tyas Mirasih yang tidak punya hubungan darah sedikitpun dengan Amandien Cattleya Billy,” ceritanya.

Video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah itu sukses membuat warganet membanjiri kolom komentar hingga mendorong Tyas angkat bicara.

Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga

Artis kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu turut berkomentar di salah satu kolom komentar yang telah ada.

“Coba pada inget. Bagaimanapun juga nenek ini nenek kandungnya loh. Saya juga kata orang muka saya galak dan jutek. Semua gak bisa dilihat dari ‘kelihatannya’, jangan jadi hakim sendiri. Bagaimana kalau ini ada di posisi kalian?” tulis dalah satu warganet.

Tyas pun memilih untuk mengklarifikasi dengan mengomentari pernyataan salah seorang warganet tersebut.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

“Nenek yang dari di kandungan tidak pernah ngakuin cucunya? Kemana aja selama ini? Mau anak baik ini diserahin sama orang enggak punya tata krama dan hati nurani?” jawab Tyas.

“Mungkin si nenek kangen cucunya kak dan udah sadar dia salah. Ketemuin aja dulu tapi jagan dikasih hak asuh. Saran aja sih itu kak, semoga cepat beres,” balas akun @suntikputih.rpzshop.