Unik! Sejumlah Restoran Cepat Saji Ini Ubah Ikon Mereka untuk Rayakan Hari Perempuan Internasional

By Winggi, Jumat, 9 Maret 2018 | 12:51 WIB
Logo McD untuk rayakan Hari Perempuan Internasional (Instagram / @jhansa) (Winggi)

NOVA.id- Beragam ide unik dihadirkan untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang dirayakan setiap 8 Maret. 

Salah satunya ide perayaan Hari Perempuan Internasional yang unik tadi dilakukan oleh restoran cepat saji ternama, McDonald's (McD). 

Untuk merayakan hari spesial bagi perempuan ini, pihaknya membalikkan logo 'M' nya menjadi 'W'. 

Baca Juga : Jelang Hari Perempuan Internasional 2019: Sudah Nonton 3 Film Sci-Fi Karya Sutradara Perempuan Ini? Semuanya Keren!

Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang menarik untuk menjadi topik pembahasan masyarakat. 

Bahkan tak hanya logo di depan restoran saja, McD secara menyeluruh mengubah simbol ikonnya di seluruh media digitalnya seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. 

Tak hanya itu, sekitar 100 cabang McD di seluruh Amerika Serikat juga memberi souvenir khusus seperti t-shirt, tas, dan topi untuk merayakan Hari Perempuan Internasional 2018. 

Baca Juga : Perempuan Memilih 2019: Ini yang Harus Dilakukan Capres untuk Menangkan Suara!

Melansir The Independent, pihak resto cepat saji ini mengatakan kalau ini adalah kali pertama dalam sejarahnya dilakukan. 

"Dalam perayaan ini dan untuk pertama kalinya dalam sejarah merek kami, kami membalik lengkungan ikon kami untuk Hari Perempuan Internasional.

"Ini untuk menghormati prestasi luar biasa yang dilakukan perempuan di seluruh dunia dan terutama di restoran kami," ungkap Global Chief Diversity Officer McDonald's, Wendy Lewis, kepada Business Insider

Selain McD, restoran cepat saji lainnya yakni KFC Malaysia juga membuat sesuatu yang unik untuk merayakan Hari Perempuan Internasional ini.