Dapat Kirimin Bunga Pagi-Pagi, Ternyata Ini Dia Sosok Misterius yang Sedang Dekat dengan Syahrini

By Amanda Hanaria, Senin, 12 Maret 2018 | 12:00 WIB
Instagram @princessyahrini (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Terbilang sukses di industri musik tanah air, penyanyi Syahrini ternyata masih memilih hidup sendiri meski usianya sudah terbilang matang untuk menikah.

Meski demikian, pelantun Sesuatu itu kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria berinisial 'H'.

Kabar baik ini tak sengaja keluar dari mulut sang adik, Aisyahrini ketika sedang melakukan siaran langsung atau Insta Live melalui akun instagramnya belum lama ini.

Baca juga: Inisial Pacarnya Dibocorkan saat Live Instagram, Syahrini Langsung Cemberut dan Marah!

Syahrini yang kala itu mengenakan kaos dan bandana bernuansa hijau disodorkan dengan pertanyaan salah satu warganet soal kekasih Syahrini saat in.

"Teteh pacarnya siapa sih sekarang?"

Usai membaca pertanyaan tersebut, secara spontan adik yang sekaligus manajer Syahrini itu langsung menggoda sang kakak yang tengah di mabuk asmara.

Cie cieee.. siapa yang dapat bunga tadi pagi ciee dari Mister H," ucap Aisyahrani sembari tertawa.

Sementara itu, dilansir dari Tribunnews.com, Rani pun langsung mengklarifikasi siapa sosok H yang ia sebutkan waktu itu.

Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga

"Gila emang netizen tuh gue ngakak sampe jam 1 baca-baca. Ada Hotman Paris, horang kaya, halu, hoax, ada wah banyak," tuturnya saat ditemui di Kedai Kopi Jhony, Minggu (11/3).

Rani juga menjelaskan bahwa yang dimaksud soal sosok Mr. H bukanlah seorang pria, melainkan sebuah proyek yang kini tengah dijalani Syahrini.