Terkuak! Inilah yang Jadi Penyebab Kalina Ngotot Gugat Cerai Hendra

By Amanda Hanaria, Rabu, 14 Maret 2018 | 14:15 WIB
Kalina Octaranny (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Advokat Razman Arif Nasution mengungkap, artis Kalina Octaranny dan suaminya Hendrayan sudah tidak satu rumah selama tiga bulan.

Razman mengaku, dirinya merupakan kuasa hukum tetap Kalina dan Hendra.

"Adapun masalah Kalina ini sebenarnya sudah sejak tiga bulan yang lalu, mereka sudah tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit," kata Razman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

"Saya bertindak sebagai sahabat keduanya, bertindak sebagai pengacara keduanya Kalina, Kalina Hendra itu dua-dua klien saya. Mereka ini kuasa hukum tetapnya saya," sambungnya.

Razman bercerita, setelah pisah rumah, Kalina mengalami keguguran.

Kalina mengatakan kepada Razman, bahwa Hendra mendatanginya hanya beberapa saat, hal itulah yang kemudian membuat Kalina memutuskan untuk bercerai.

"Rupanya Kalina juga sampaikan ke saya sebelumnya, bahwa dia sudah hamil muda, nah setelah itu dia tanpa diduga tentu sangat sedih ternyata dia (Kalina) keguguran," ucap Razman.

Baca juga: Pernyataan Menohok Mantan Istri Deddy Corbuzier untuk Chika Jessica, Kalina: Kamu Bunuh Saya Perlahan

"Pas keguguran itu Hendra hanya datang satu setengah jam, ini versinya Kalina. Kalau menurut Hendra dia telah berupaya baik, semaksimal bagaimana supaya permasalahan tidak muncul dipermukaan, tapi akhirnya, Kalina setelah berpikir, diambil keputusan," lanjutnya.

"Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah, lalu kemudian saya bilang (ke Hendra) sebagai laki-laki gentle datang saja, nah kemudian dia (Hendra) tidak datang-datang," sambung Razman lagi.

Razman sempat menghubungi Kalina untuk mempertanyakan kabar gugatan cerainya kepada Hendra yang sudah mencuat di media.