Jaga Bentuk Tubuh dengan Cara Diet? Begini Jawaban David Beckham Tentang Diet yang Dilakoninya

By Healza Kurnia, Senin, 26 Maret 2018 | 08:40 WIB
David Beckham saat hadir dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pagi tadi (26/3) (Healza Kurnia Hendiastutjik)

NOVA.id - Akhir-akhir ini banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjaga tubuhnya dengan beragam metode diet.

Mulai dari diet karbo, diet jus, diet ketogenik, diet OCD, dan masih banyak jenis diet lainnya.

Tentu, mereka berharap dengan melakukan kontrol asupan makanan dan melakukan diet dengan benar maka akan mendapat hasil yang maksimal.

Akan tetapi, kedatangan bintang sepakbola dunia legendaris, David Beckham di Jakarta ternyata membuat beberapa orang semakin penasaran.

Baca juga: Tak Diduga, Ternyata Buah Asam Ini Manjur untuk Turunkan Berat Badan dengan Mudah!

Pasalnya, dengan usianya yang sudah tak muda lagi, yakni 42 tahun, namun dirinya masih tampil dengan sempurna dan prima.

Saat ditemui NOVA di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Beckham, sapaan akrabnya justru mengatakan bahwa tubuhnya yang masih terlihat segar dan proporsional justru tidak melakukan diet.

"Saya sendiri juga heran mengapa orang-orang mengangumi tubuh saya yang terlihat proporsional, padahal saya tidak melakukan diet yang spesifik," beber dia.

Bahkan, pria yang tengah disibukkan dengan kampanye hidup sehat ini mengaku jika dirinya tak memiliki pantangan makanan apapun lantaran sejak kecil terbiasa makan apapun.

Baca juga: Polos dan Sederhana, Tas yang Dipakai Sarwendah Ternyata Harganya Tembus di Angka Ratusan Juta!

"Dari kecil, saya bisa makan apa saja, mungkin karena saya juga bekerja keras sebagai pesepak bola. Walau sekarang sudah beranjak berumur, tetapi tidak ada pantangan khusus (soal makanan)," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Beckham juga membeberkan bagaimana menjaga keseimbangan dalam hidup dan keharmonisan keluarga.