Tak Mau Kado, Pangeran Harry dan Markle Justru Minta Hal Ini Sebagai Hadiah Pernikahan

By Amanda Hanaria, Selasa, 10 April 2018 | 06:45 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry ( usmagazine.com) (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Bulan depan, tepatnya 19 Mei 2018, Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle akan menggelar pernikahan.

Sudah bisa dipastikan bahwa pernikahan mereka tentu akan berlangsung mewah dan bertabur hadiah dari para koleganya.

Namun, hal berbeda justru diumumkan oleh pasangan tersebut melalui akun Instagram Istana Kensingston baru-baru ini.

Tak ingin dapat hadiah, Harry dan Markle justri meminta masyarakat untuk mendonasikan uang ke badan amal yang telah mereka pilih.

Baca juga: Yuk Tampil Manis dengan Gaya Rambut Messy Hair Bun Ala Meghan Markle, Begini Caranya!

"Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima sejak pertunangan mereka," tulis Istana Kensington di Twitter. 

Karena itu pasangan ini meminta agar para masyarakat serta kolega yang ingin memberikan hadiah pernikahan untuk mendonasikan ke 7 lembaga amal yang sudah dipilih.

"Mereka meminta siapa saja yang mungkin ingin menandai acara pernikahan mereka dengan memberikan amal, bukan mengirimi hadiah," lanjutnya. 

Baca juga: Setelah Kue Pengantin, Pihak Istana Umumkan Bentuk Kartu Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Mewah!

Adapun 7 badan amal tersebut di termasuk di bidang olahraga untuk perubahan sosial, pemberdayaan perempuan, konservasi, lingkungan, tunawisma, HIV, dan Angkatan Bersenjata.

Keputusan ini diambil Harry dan Markle sebagai bentuk bagian dari melanjutkan misi mendiang sang ibunda, Putri Diana, yang gemar bersosial melalui badan-badan amal.

"Pangeran Harry telah melanjutkan misi mendiang ibunya, Putri Diana, untuk meningkatkan kepedulian terhadap HIV dan AIDS melalui tugas kerajaan," tulis majalah People, seperti dilansir dari CNBC.