Jangan Terbawa Emosi Karena Aktivitas Harian yang Menjemukan, Tenangkan Diri di Rumah dengan Cara Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 25 April 2018 | 12:30 WIB
Jangan Terbawa Emosi Karena Aktivitas Harian yang Menjemukan, Tenangkan Diri di Rumah dengan Cara Ini (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Padatnya aktivitas harian, ditambah lagi pekerjaan yang rasanya tak juga selesai membuat tekanan semakin bertambah.

Tak heran, kita juga lebih mudah stres.

Salah satu obatnya, adalah dengan menghabiskan waktu di rumah dan bersantai bersama keluarga.

Selain itu, menurut pakar kesehatan alami Kathy Gruver, mencium aroma wewangian yang tepat dapat meningkatkan mood serta meredakan stres.

Memilih produk pendingin ruangan yang tepat bisa membuat rumah kita lebih nyaman dan sejuk, sehingga kita bisa rehat dari aktivitas harian yang padat.

“Aroma wangi yang segar dan menenangkan, ruangan yang sejuk sehingga menimbulkan kenyamanan merupakan perpaduan yang tepat untuk meredakan stres setelah seharian menjalani penatnya aktivitas,” ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia.

Tambah Sadayuki, masyarakat urban dengan tingkat aktivitas yang padat serta hampir setiap hari harus berhadapan dengan kemacetan arus lalu lintas, sangat membutuhkan ruangan yang nyaman untuk dapat meredakan stres.

Aqua Japan sebagai produsen rumah tangga memahami dan mempersembahkan AC Nebula Series yang menghadirkan kesejukan maksimal di rumah kita, serta menghadirkan suasana nyaman dan rileks melalui keharuman yang menenangkan.

“Dari kami, untuk bisa mengurangi stres tersebut kami kembangkan teknologi AC yang memiliki fungsi memberikan kenyamanan dan ketenangan di rumah,” ujar Sadayuki.

Pada kesempatan yang sama, Aqua Japan juga mengenalkan rangkaian Nebula Series dengan keunggulannya masing-masing.

Salah satunya, fitur Aqua fresh technology yang memungkinkan AC membersihkan perangkatnya sendiri.

Kemudian, teknologi air fragrance yang membuat angin sejuk AC Nebula Series akan keluar bersama wewangian aromaterapi.